1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Pajang Foto Raffi-Ayu, Instagram Zaskia Gotik 'Banjir' Komen Netizen

"Mungkin Raffi pengen ikut foto, itu..."

By Stella Maris 22 Juni 2016 18:11
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting (Instagram)

Money.id - Media sosial pedangdut cantik Zaskia Gotik sedang dibanjiri komentar dari penghuni dunia maya. Ya, mereka sibuk mengomentari foto yang diunggah Zaskia di akunnya.

Beberapa hari lalu, pemilik goyang itik itu mengunggah fotonya bersama Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Eko Patrio. Dalam foto itu, sambil tersenyum Raffi berpose dengan bersandar pada Ayu Ting Ting yang mengenakan busana berwarna abu-abu. 

Netizen mengira kalau Raffi bersandar di paha Ayu. Hmm, benarkah? Hal itu sontak membuat netizen menyambangi Instagram Zaskia dan meninggalkan lebih dari 1.400 komentar.

Dari sekian banyak komentar, pro dan kontra netizen pada sosok Raffi dan Ayu sudah pasti muncul. Ada pula netizen yang berusaha jadi penengah dalam menanggapi komentar lainnya.

"Mungkin Raffi pengen ikut foto, itu lutut bkn nya paha gimana sih para netizen," kata @diandra.adinda seperti dikutip di akun Instagram Zaskia, Rabu 22 Juni 2016.

"Gitu aja dipermasalahkan fotonya biasa aja kok, emang setiap detik artis harus jaim didepan kamera engga lah masa dikitdikit harus mikir omongan orang diluar sana terserah merekalah berpose gimana," tulis @nindyasnr33.

Sementara akun @xolosykhslm mengatakan kalau Raffi dan Ayu hanya sebatas sahabat. Dia menegaskan tidak ada masalah berarti daam foto yang diunggah Zaskia.

"apasiy yg kelian permasalahin dari foto ini lagian si ayu sama kak raffi udh kenal lama miris si ya kalo kelian ngejudge tanpa mau intropeksi diri sendiri. ngapain ngurusin kehidupannya orang urusin kehidup lo sendiri udh bener udh sempurna udh ga punyak kekurangan?! Plis jangan suka menyebar fitnah bukan raffi @raffinagita1717 ato ayu tingting @ayutingting92 yg dosa tapi lo pada-__-." (poy)

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section