1. HOME
  2. NEWS
BJ HABIBIE

Kondisi Makin Membaik, Habibie Sudah Bisa Berkomunikasi

Habibie sudah bisa mengucapkan terima kasih dan menggunakan ponsel untuk melihat media sosial.

By Rohimat Nurbaya 6 Maret 2016 17:07
BJ Habibie (Facebook)

Money.id - Kondisi kesehatan Presiden RI ketiga, Bacharuddin Jusuf Habibie berangsur pulih, Minggu 6 Maret 2016. Saat ini yang diperbolehkan menjenguk baru pihak keluarga saja.

"Bapak sekarang banyak istirahat total, kondisinya juga mulai membaik. Sampai sekarang belum diperbolehkan adanya pengunjung selain keluarga, memang supaya bapak istirahat total," kata Direktur Eksekutif Habibie Centre Ima Abdulrahim, seperti dikutip dari laman Merdeka.com.

Ima menuturkan, kondisi terakhir BJ Habibie sudah bisa berkomunikasi baik. Sang profesor sudah bisa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan mendoakan kesehatannya. (Baca: Kondisi Terbaru BJ Habibie: Sudah Membaik, Banyak Makan)

"Sesekali bapak duduk lihat ponsel dan lihat banyaknya dukungan di sosial media, itu jadi motivasi buat bapak, terima kasih sekali buat perhatiannya," ucap dia.

BJ Habibie dilarikan ke rumah sakit pada Jumat, 4 Maret 2016. Tim Dokter Kepresidenan menyebut ada infeksi bakteri yang menyerang Habibie. Karena itu, Habibie harus diopname di RSPAD Gatot Subroto setelah mengalami demam selama tiga hari. (poy)

 

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section