1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Kondisi Terbaru BJ Habibie: Sudah Membaik, Banyak Makan

The Habibie Center pun mengupload Habibie sedang makan dengan lahapnya ditemani oleh para keluarganya.

By Dian Rosalina 5 Maret 2016 17:42
Keadaan BJ Habibie (The Habibie Center)

Money.id - Mantan Presiden Republik Indonesia, BJ Habibie dilaporkan kondisinya sudah membaik. Dikutip dari Facebook dan Twitter The Habiebie Center, Sabtu 5 Maret 2016, Habibie sudah bisa beristirahat dengan baik sejak kemarin malam hingga tadi pagi.

The Habibie Center pun mengupload Habibie sedang makan dengan lahapnya ditemani oleh para keluarganya. Dalam foto tersebut, ia terlihat tersenyum sambil menyantap spageti yang tengah ia sendok.

Tidak hanya spageti, menu makan siang mantan Presiden RI itu juga cukup banyak. Seperti salad, sup, pasta, ikan salmon, dan puding.

(Keadaan Habibie Saat Ini/The Habibie Center)

Keponakan BJ Habibie, Adrie Subono juga mengupload foto bersama dengan Habibie yang tengah duduk ditempat tidur sambil memegang handphone. Pada postingannya, Adrie menulis "Mohon doanya ya, agar pak BJ Habibie cepet sembuh dan bisa pulang ke rumah secepetnya..."

(Postingan di Twitter Adrie Subono dengan Habibie/Twitter)

Sebelumnya pria yang bernama lengkap Bacharuddin Jusuf Habibie ini masuk rumah sakit pada Jumat Siang, 4 Maret 2016 lalu karena adanya infeksi bakteri. Hal tersebut membuatnya harus diopname di RSPAD Gatot Subroto setelah mengalami demam selama tiga hari.

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section