1. HOME
  2. FRESH
TRAVEL

Yuk, Lihat Petualangan 5 Traveler Cantik ini Lewat Instagram

Tidak hanya berparas cantik, tetapi mereka juga dikenal suka bertualang dan berani menghadapi tantangan.

By Randi 29 Januari 2017 09:04
Marisckha Prudence (instagram/marisckhaprue)

Otonomi.co.id - Bagi para traveler yang suka eksis di media sosial, pasti sudah mengenal dan memang wajib mengetahui lima selebgram berparas cantik ini, karena mereka hobi banget bertualang ke tempat-tempat yang luar biasa indahnya.

Dilansir dari cekaja.com, Minggu 29 Juni 2017, ini dia daftar kelima wanita Indonesia yang jago traveling tersebut.

Claudia Kaunang

Claudia Kaunang
© 2017 otonomi.co.id/pergidulu.com



Meski usia wanita kelahiran Jakarta ini sudah tidak muda lagi, namun aura Claudia masih enerjik, terlihat dari kumpulan foto dan video di akun Instagram @claudiakaunang miliknya. Total sudah ada 10.856 poss saat ini di akun Instagram dengan jumlah follower mencapai 33,9 ribu.

Pengalaman selama melakukan petualangan tersebut ia tuangkan dalam bentuk tulisan dan hingga kini ia sudah menelurkan 10 buku seputar traveling.


Marischka Prudence

Marisckha Prudence
© 2017 otonomi.co.id/instagram / marischkaprue



Melihat galeri Instagram Marischka Prudence di akun pribadinya @marisckhaprue sangat wajib bagi para pecinta alam, karena lebih dari 5.500 foto yang diunggahnya didominasi oleh pemandangan dan pengalaman dirinya selama traveling.

Alhasil, mojang asal Bandung yang juga mantan jurnalis ini memiliki pengikut lebih dari 80 ribu dalam akun Instagramnya.

Riyanni Djangkaru

Riyanni Djangkaru
© 2017 otonomi.co.id/ghiboo.com

 

Traveler cantik asal Bogor ini pernah tampil sebagai host di salah satu acara televisi swasta, yaitu “Jejak Petualang”. Ia kerap melakukan petualangan ke tempat yang antimainstream.

Untuk melihat tempat seperti apa saja yang pernah dia kunjungi, bisa langsung mampir ke galeri Instagram miliknya @r_djangkaru. Ibu beranak satu ini telah memposting kurang lebih 1.763 foto dengan pengikut mencapai 72 ribu lebih.

Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata
© 2017 otonomi.co.id/dream.co.id

 

Nadine Chandrawinata tidak hanya berparas cantik, tetapi ia juga dikenal suka bertualang dan berani menghadapi tantangan. Buat para lelaki, mungkin Puteri Indonesia 2005 ini merupakan sosok wanita dengan paket lengkap.

Hingga kini akun resminya dengan username @nadinelist memiliki 2.299 posts dengan lebih dari 916 ribu pengikut.

Annisa Malati

Annisa Malati
© 2017 otonomi.co.id/instagram / annisamalati



Sosok Annisa Malati yang telah malang melintang di dunia host acara traveling ini, tampaknya sudah menjadi cerminan bagi dirinya. Dalam akun Instagram miliknya, @annisamalati, kita dapat menjumpai sosok dara cantik yang suka berpetualang ini.

Namun, semenjak menjadi seorang ibu, ia tidak lagi sering pergi jauh-jauh dan sepertinya tengah konsentrasi mengurus si buah hati yang bernama Leya. Hal itu dapat dilihat dari postingannya dalam beberapa waktu belakangan. (dwq)

 

Baca Juga

(r/r)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section