1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Vila Termewah dengan Pemandangan Bawah Laut Ada di Negara Ini

Diperkirakan harga vila unik ini berkisar 2,3 juta poundsterling atau sekitar Rp37,3 miliar per unitnya.

By Azalia Amadea 8 November 2016 07:10
Floating seahorse (dailymail.co.uk)

Money.id - Dubai dikenal sebagai negara dengan proyek pembangunannya yang luar biasa. Salah satunya adalah Floating Seahorse. Vila mewah ini menyuguhkan pemandangan bawah laut yang luar biasa dengan ikan-ikan yang berenang dihadapan kamar tidur Anda langsung.

Floating Seahorse, dibangun oleh Kleindienst Group. Perusahaan properti tersebut membangun 125 unit vila bawah air yang mirip dengan kapal laut. Vila-vila tersebut tampak mengapung di atas air.

Melansir laman dailymail.co.uk, Selasa 8 November 2016, diperkirakan harga vila unik tersebut berkisar 2,3 juta poundsterling atau sekitar Rp37,3 miliar per unitnya.

Proyek ini dirancang untuk menjadi bagian dari resor Heart of Europe yaitu proyek besar berupa pulau buatan di lepas pantai Dubai yang ditargetkan selesai pada 2018. 

Floating Seahorse
© 2016 money.id/dailymail.co.uk

Struktur apung Floating Seahorse dihadirkan dalam tiga tingkat. Untuk kamar tidur utama dan kamar mandi akan terletak di lantai paling bawah dengan pemandangan bawah laut yang indah.

Desain dan fitur vila ini merupakan yang pertama kali. Peminat yang sudah membeli baru bisa menempati vila tersebut paling cepat pada musim gugur tahun ini begitu tahap pertama proyek ini selesai.

Sementara itu, villa paling besar luasnya sekitar 4.000 kaki persegi dengan bagian rumah yang di bawah permukaan laut adalah kamar tidur utama, kamar mandi, ruang tamu dan kamar mandi tamu. Sedangkan, bagian lantai utamanya berada di permukaan laut. Ruangan tersebut dilengkapi ruang tamu, ruang makan, dapur lengkap dan kamar mandi, ditambah ruang terbuka dan sebuah tangga untuk naik serta turun ke laut. (dwq)

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section