1. HOME
    2. FRESH
FRESH

Ini Penampilan Putri Disney Versi Anime, Lebih Cantik dari Aslinya

Penampilan para putri Disney berbalut anime ini dihasilkan oleh tangan dingin seniman asal Pakistan.

By Azalia Amadea 2 November 2016 11:07
putridisney versi anime (pinterest.com)

Money.id - Pernahkah Anda melihat penampilan para putri Disney dalam versi anime? Jika belum Anda sepatutnya menimbang kembali kecantikan mereka dalam dua versi kartun yang berbeda.

Kali ini Bright Sight mencoba menunjukkan bagaimana penampilan putri-putri tersebut jika mereka dalam karakter anime. Penampilan berbau 'Jepang' dari para putri Disney ini diwujudkan oleh seorang seniman berbakat asal Pakistan, Maryam.

Wanita berusia 22 tahun itu ternyata mampu membuat penampilan putri Disney dalam versi anime begitu cantik bahkan tidak kalah dengan versi kartun aslinya. Bahkan bisa dibilang lebih hidup dari yang digambar oleh para artis Disney.

Mungkin itu karena karakter anime selalu digambar dengan bentuk mata yang bulat dan besar, serta wajah yang ekspresif. Karya Maryam ini juga bisa dilihat di halaman akun miliknya di Devianart dengan nama Mari945.

Penasaran dengan bentuk putri Disney dalam versi anime? Melansir laman brightside.me, Rabu 2 November 2016 berikut ini gambar-gambar putrid Disney versi anime karya Maryam.

1. Pocahontas 

pocahontas
© 2016 money.id/brightside.me

2. Aurora 

aurora
© 2016 money.id/brightside.me

3. Cinderella 

cinderella
© 2016 money.id/brightside.me

4. Ariel 

ariel
© 2016 money.id/brightside.me

5. Mulan 

mulan
© 2016 money.id/brightside.me

Baca Juga

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section