1. HOME
    2. FRESH
FRESH

SKYE, Pesona Panorama Cakrawala Ibu Kota Jakarta

Mata Anda akan dimanjakan oleh cakrawala kota yang mulai tenggelam dan berganti malam.

By Stella Maris 22 April 2016 19:19
Skye (Istimewa)

Money.id - Akhir pekan menjadi waktu tepat bagi Anda yang ingin melepas kepenatan dari tuntutan pekerjaan. Salah satu tempat favorit warga Jakarta adalah SKYE.

Ketika memasuki tempat ini, Anda akan disambut ramah oleh para pramusaji. SKYE yang mengusung desain Southern-American ini membagi dua area, yaitu SKYE Restaurant dan SKYE Bar & Lounge, jadi Anda tinggal pilih saja sesuai kebutuhan.

(Gazebo Area at Lounge/Istimewa)

"Perbedaan yang menonjol antara SKYE Restaurant dan Lounge adalah area rooftop atau outdoor yang bisa melihat keindahan Jakarta, dari lantai 56 apabila Anda berada di area Lounge," ujar Manager SKYE, Monica Cindy kepada Money.id, Jumat 22 April 2016.

Nah, bila ingin ngobrol santai dengan keluarga atau mau makan malam romantis, Anda bisa menikmati suasana indoor yang tenang. Meja dan kursi dari kayu, serta sofa empuk siap menyambut hangat tubuh Anda.

(Moon Area at Restaurant/Istimewa)

Outdor bagaimana? Tentu disajikan bagi Anda yang ingin merasakan hembusan angin dari puncak gedung, sambil duduk-duduk di pinggir kolam renang. Dua area ini, tentu menyajikan pemandangan yang luar biasa indah.

Ya, mata Anda akan dimanjakan oleh cakrawala kota yang mulai tenggelam dan berganti malam. Langit perlahan berganti 'baju' dari biru menjadi jingga. Ribuan lampu menyala dan mulai menghiasi pusat kota.

Next: Ada syarat untuk reservasi tempat...

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section