1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Mau Bulu Mata Seperti Barbie? Coba 4 Produk Kecantikan Ini

Maybelline ingin menginspirasi jutaan perempuan untuk memahami peran make up.

By Rizki Astuti 22 April 2016 12:35
Pevita Pearce dan Velove Vexia (Instagram)

Money.id - Masih banyak wanita Indonesia kurang percaya diri dengan penampilannya. Tak perlu khawatir. karena, brand makeup nomer satu di dunia, Maybelline New York menghadirkan produk terbaru dalam tampilan "Doll It Up".

Yannis Rodocanachi selaku General Manager Costumer Product Division L'Oreal Indonesia, mengatakan lewat slogan baru yaitu 'Make It Happen' Maybelline ingin menginspirasi jutaan perempuan untuk memahami peran make up.

"Make up menjadi salah satu alat paling efektif untuk meningkatkan kepercayaan diri."

Maybelline
© 2016 money.id/Rizki Astuti

Oleh karena itu, Maybelline meluncurkan empat produk terbaru tren 2016 dengan harga dimulai dari Rp89 ribu sampai Rp180 ribu.

Magnum Barbie Mascara; maskara yang menjadikan mata lebih lentik dan panjang layaknya Barbie, The Blush Nude Palette; palet dengan 12 warna natural, Vivid Matte Liquid Lipstick; lipstik dengan hasil matte namun tetap melembapkan, kemudian Super BB Cushion; memberikan hasil flawless dewy dan menutup pori dengan sempurna.

Pevita Pearce dan Velove Vexia Menjadi Brand Ambassador Maybelline
© 2016 money.id/instagram

Dengan keempat produk tersebut, Maybelline ingin membuat tampilan mata perempuan Indonesia lebih hidup dan lentik layaknya Barbie. Tak tanggung-tanggung Maybelline juga menggandeng dua artis cantik yaitu, Pevita Pearce dan Velove Vexia sebagai Brand Ambassador demi menarik perhatian perempuan Indonesia agar lebih percaya diri dengan make up.

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section