1. HOME
  2. FRESH
DESIGNER

Ini Menu Rahasia Tubuh Langsing Victoria Beckham

VB juga sangat memperhatikan kandungan atau bahan yang digunakan dalam menu dietnya.

By Stella Maris 24 Maret 2016 13:45
Victoria Beckham (Instagram).

Money.id - Meski telah memiliki empat anak, tubuh Victoria Beckham (VB) masih tampak seperti gadis. Tubuh langsing, kencang, dan bugar yang dimilikinya kini, bukan tanpa usaha keras. Mau tahu bagaimana cara VB menjaga kelangsingan tubuhnya?

Dikutip laman Times Lives, Kamis 24 Maret 2016, desainer kenamaan itu melakukan diet sehat yaitu dengan mengonsumsi makanan berprotein tinggi. Mulai dari ikan bakar, salmon asap, telur orak-arik, tuna sirip kuning, sushi saalad, sandwich, dan smoothie blueberry yang efektif mengontrol penuaan.

Bukan hanya itu saja, VB juga sangat memperhatikan kandungan atau bahan yang digunakan dalam menu dietnya. Dia mengurangi asupan garam dan gula.

Dalam laman Female First, saat mampir ke restoran kelas atas, di Los Angeles, VB memesan menu yang sangat sederhana.

"Dia hanya makan sayuran kukus, misalnya bayam dengan sedikit garam," kata koki senior Wolfgang Puck yang juga pemilik restoran yang sering didatangi Victoria dan Beckham.

Puck mengatakan sama halnya dengan VB, tak ada yang spesial dari menu yang dipesan Beckham. Dia hanya memesan steak yang lengkap dengan sayurannya.

Meski demikian, diet sehat makanan saja belum cukup. Anda harus menerapkan olahraga agar makanan yang dikonsumsi, dapat dibakar maksimal. Setiap hari selama beberapa menit, wanita berusia 41 tahun itu melakukan treadmill dan latihan kardio. (dwq)

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section