1. HOME
    2. FRESH
FRESH

Catat! 7 Tanda Kekasih Akan Melamar Anda

Sayangnya, sinyal pria itu tak segera ditangkap wanita.

By Rizki Astuti 7 Mei 2016 11:30
Ilustrasi Melamar (www.vemale.com)

Money.id - Dilamar oleh  sang pujaan hati menjadi salah satu momen paling membahagiakan. Namun tak sedikit pria yang ternyata justru telah memberi sinyal bahwa dia akan segera melamar Anda. 

Sayangnya, sinyal itu tak segera ditangkap wanita. Nah dikutip dalam laman Womanitely, Sabtu 7 Mei 2016 berikut tanda dia akan melamar Anda yang harus diketahui. 

1. Perilaku Mencurigakan
Intensitas pertemuan Anda dengan kekasih kian sering. Jadi mulailah peka melihat perilaku dia yang sekiranya mencurigakan. Bisa jadi, dia sedang mempersiapkan kejutan menyenangkan untuk Anda.

Tapi jangan buru-buru curiga atau menginterogasi kekasih Anda, coba untuk mencaritahu apakah dia selingkuh atau tidak. Hal itu dapat membuat mereka tidak nyaman dan berpotensi merusak kualitas hubungan Anda dan rencananya.

2. Tiba-tiba Rajin Menabung
Bila pasangan tiba-tiba menjadi lebih hemat tanpa alasan jelas, itu berarti bahwa dia sedang menabung untuk sesuatu. Bisa jadi dia merencanakan lamaran yang mengesankan.

Seperti Anda ketahui, saat ini acara-acara penting seperti lamaran dan pernikahan biayanya mahal, dan tidak setiap pria mampu mengusahakannya. Mereka harus menabung dulu agar cukup untuk membiayai pernikahan mereka.

Jadi, jangan banyak bertanya kepadanya jika pasangan tiba-tiba rajin menabung. Karena dia mungkin tidak akan mengatakan yang sebenarnya juga. Santai saja dan nikmati hubungan mesra yang terjalin hingga sejauh ini.

3. Rahasia Orang Terdekat
Jika Anda adalah orang yang sensitif secara emosional, atau Anda punya kemampuan psikologis yang baik, Anda dapat dengan mudah melihat perubahan baik yang terlihat dan tidak terlihat dalam perilaku, emosi, tindakan dan perasaan anggota keluarga Anda.

Coba tanyakan kepada orang tua tentang kekasih Anda, mungkin ibu Anda tiba-tiba akan menangis karena bahagia. Kegembiraan akan meledak seperti bunga mekar, dan Anda akan merasa sulit untuk tidak melihatnya.

Next : Dibalik keperkasaannya, pria ternyata mahluk yang rentan...

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section