1. HOME
  2. FOODILICIOUS
KAESANG PANGAREP

Pelanggan Sang Pisang Pilih Prabowo, Reaksi Kaesang Malah...

Kaesang kembali mencuitkan kalau sapaan dengan gabungan Bahasa Inggris.

By Idho Rahaldi 17 September 2018 14:31

Money.id - Dream - Anak ketiga Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep menjawab komentar seorang netizen yang berpendapat soal pilihan politiknya.

Secara terang-terangan netizen itu menuliskan kalau ia akan memilih Prabowo di laman komentar twitter Kaesang, @kaesangp.

Berawal ketika Kaesang memberikan cuitan sapaan pagi untuk para pelanggannya lewat akun Twitternya.

" Salam Banana di Sunday pagi," tulisnya.

Kaesang kembali mencuitkan kalau sapaan dengan gabungan Bahasa Inggris dan Indonesia itu sengaja ia lakukan meski gerai Sang Pisang miliknya belum beroperasi di Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, sosial media belum lama ini heboh dengan unggahan gaya pergaulan anak Jaksel yang selalu berbicara dengan menggabungkan bahasa Inggris dan Indonesia.

" Padahal @SangPisang2017 belom buka di Jaksel," lanjutnya.

Cuitan ini memancing seorang netizen dengan akun @andkprdn untuk berkomentar. Dengan tegas ia menyatakan bahwa pada pemilihan presiden 2019 nanti dirinya akan memilih Prabowo.

Namun ia juga tetap menyukai Sang Pisang milik putra bungsu Presiden Jokowi tersebut.

"Saya milih Prabowo di tahun 2019 nanti! Tapi saya suka sangpisang!," tulisnya.

Bukan Kaesang namanya jika tak cerdik membalas unggahan netizen. Kali ini hal itupun dilakukan Kaesang pada pelanggannya tersebut. 

Kaesang

Sebab pilihan politik bebas dan boleh berbeda. Namun pilihan pisang hanya satu. "Gapapa. Pilihan politik boleh berbeda, pilihan pisang hanya 1," cuitnya. (sumber: Dream.co.id)

(i/ir)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section