1. HOME
  2. NEWS
JOKOWI

Presiden Jokowi Muncul di Vlog Kaesang Sambil Sarungan

Vlog yang diberi judul "Pulang Rumah Diejek Bapak" itu menampilkan Jokowi yang berkemeja putih dan mengenakan sarung batik khas Solo.

By Dwifantya Aquina 27 Mei 2016 12:29
Presiden Joko Widodo tampil di Vlog putranya, Kaesang Pangarep (YouTube)

Money.id - Di antara tiga anak Presiden Joko Widodo, putra keduanya, Kaesang Pangarep memang dikenal paling aktif di media sosial. Kaesang yang saat ini masih menempuh pendidikan di Singapura itu bahkan kini punya Video Blog atau Vlog.

Ya, Vlog memang lagi hits di kalangan anak muda. Sejumlah selebriti hingga Youtubers pun tak mau ketinggalan merekam kehidupan pribadi mereka untuk diunggah ke media sosial.

Setelah beberapa kali mengunggah Vlog ke chanel YouTube, Kaesang kembali membuat kejutan. Pada Vlog yang diunggah pada Rabu 26 Mei 2016, Kaesang mengajak ayahnya, Presiden Jokowi, untuk tampil bersama.

Vlog yang diberi judul "Pulang Rumah Diejek Bapak" itu menampilkan Jokowi yang berkemeja putih dan mengenakan sarung batik khas Solo.

Di awal video, Jokowi tampak mengamati rambut Kaesang yang di cukur di satu sisi. "Nah ini, cukuran apa toh ini? Cukuran kayak ini namanya cukuran batok. Batok kelapa, depannya mucrit," ujar Jokowi sambil terkekeh.

Jokowi pun memperlihatkan ke Kaesang gaya rambutnya. "Kayak bapak gini lho. Bagus. Cukuran kayak gini, sini tipis, sini tebel, kayak batok gini," ucap Jokowi kepada anaknya.

Kaesang pun hanya bisa nyengir saat dikritik sang ayah soal penampilan barunya itu. "Kayak rambutnya bapak yang paling bagus aja," tuturnya.

Apa jawaban Jokowi saat Kaesang membantah kritiknya? Lihat videonya di bawah ini, atau klik di sini.

 

(da/da)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From News Section