1. HOME
  2. FINANCE
MONEY TUESDAY

Kekuatan Angka 8 dalam Dunia Bisnis

Angka delapan adalah white star dari dua angka lainnya, yaitu satu dan enam.

By Stella Maris 1 Desember 2015 16:09
Ilustrasi angka delapan (BBC).

Money.id - Terlihat estetis, memiliki rangkaian lengkung hingga membentuk satu garis tanpa putus, itulah gambaran angka delapan. Menurut Feng Shui, angka delapan membawa keberuntungan dan jamak disebut sebagai bintang kekayaan.

Praktisi Feng Shui menyebut angka delapan merupakan salah satu dari tiga angka white star lainnya, yaitu angka satu dan enam. Dikutip laman Onlinechineseastrology, Selasa 1 Desember 2015 angka delapan dianggap beruntung oleh orang China atau dalam tradisi Tionghoa.

Lalu, bagimana keberuntungan angka delapan dalam dunia bisnis?

Angka ini dipercaya selalu membawa keberuntungan ekstra, dimanapun angka ini muncul. Dunia bisnis memakai angka ini sebagai akhiran nomer rekening bank, nomor plat kendaraan, nomor rumah, nomor telepon, dan segala bentuk yang menggunakan nomor.

Dalam mailinglist Feng Shui Yahoogroups, angka delapan juga disebut sebagai angka keberuntungan hingga Februari tahun 2024. Angka delapan dianggap lambang infinity atau angka yang tak pernah berakhir.

Ya, delapan merupakan keberuntungan tiada akhir. Oleh karena itu, gunakan figur delapan semaunya, karena ini akan memberikan keberuntungan ekstra. (ita)

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section