1. HOME
  2. FINANCE
VIDEO

VIDEO: Hotel Paling Mahal di Dunia, Mencapai Rp651 Juta Per Malam

Hotel yang paling mahal di dunia adalah Grand Resort Langonissi di Athena, Yunani. Kamar bak istana yang ditawarkan seharga Rp651 juta per malam.

By Febriyani 28 November 2015 15:00
Grand Resort Langonissi di Athena, Yunani (Sumber: booking.com)

Money.id - Pernahkah Anda membayangkan menginap di hotel super mewah yang menawarkan fasilitas hingga Anda dimanjakan seperti raja atau ratu? Ya, hotel super mewah untuk kalangan orang berduit ini menawarkan kamar beserta pelayan pribadi yang akan memanjakan Anda. Seperti Park Hyatt dan Hotel George V di Paris, Prancis. Park Hyatt menawarkan kamar dengan fasilitas super mewah. Jika Anda menginap di sini, Anda akan disuguhkan pemandangan kota. Harga yang ditawarkan per malam lebih dari Rp192 juta. Sedangkan Hotel George V berada di pusat kota Paris yang menawarkan kamar seharga lebih dari Rp206 juta per malam.

Jika Anda menginap di Le Richemond, Jenewa, Swiss, Anda bisa menikmati pemandangan pegunungan Alpen. Royal Suite yang ditawarkan per malamnya seharga Rp229 juta. Harga yang sama juga ditawarkan suite mewah di Hotel Burj Al Arab, Dubai. Hotel yang dibangun di sebuah pulau buatan ini menawarkan fasilitas kemewahan seperti kendaraan Rolls Royce.

Ritz Carlton di Moskow, Rusia, menawarkan kamar dengan luas 186 meter persegi. Jika Anda menginap di sini, Anda bisa menikmati pemandangan kota ditemani caviar dan sebotol vodka langka. Harga yang ditawarkan per malamnya Rp238 juta. Dan hotel yang paling mahal di dunia adalah Grand Resort Langonissi di Athena, Yunani. Kamar bak istana di sini memiliki kolam renang bahkan pantai pribadi, juru masak pribadi, dan pianis yang bersedia memainkan lagu favorit Anda. Benar-benar dimanjakan seperti ratu atau raja. Namun biaya yang dikeluarkan pun tak sedikit, per malamnya seharga Rp651 juta. (Sumber: youtube.com/The Richest)  

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section