1. HOME
  2. FINANCE
VIDEO

VIDEO: Blogger Terkaya di Dunia, Pendapatannya Rp11 Miliar per Bulan

Michael Arrington merupakan blogger terkaya di dunia dengan pendapatan per bulannya sebesar Rp6,8 miliar hingga hampir Rp11 miliar.

By Febriyani 30 November 2015 08:30
Sumber: youtube.com/facts@WEB

Money.id - Tahukah Anda siapa blogger terkaya di dunia? Di video berikut ini berisi tentang 10 blogger terkaya di dunia. Diantaranya Matt Marshall. Sebelum menjadi pengusaha, Matt adalah seorang jurnalis sukses. Ia mulai menulis blog pada tahun 2006 dan meluncurkan VentureBeat pada September 2006. VentureBeat adalah blog informatif yang mencakup beragam topik. Pendapatan per bulan Matt sebesar Rp685 juta hingga Rp1,4 miliar.

Gina Trapani, satu-satunya blogger wanita terkaya di dunia. Gina merupakan CEO dan pendiri Lifehacker, blog mengenai life hack dan software. Ia juga aktif di komunitas media sosial. Pendapatan Gina mencapai Rp1,5 miliar per bulan.

Jake Dobkin, pendiri gothamist.com, sebuah blog yang berisi tentang informasi makanan, acara tertentu, dan seni. Di blog ini Anda bisa menemukan informasi mengenai kota Chicago, London, Los Angeles, New York City, San Francisco, Shanghai, Toronto, dan Washington DC. Pendapatan per bulan Jake sebesar Rp1 miliar hingga Rp1,5 miliar.

Vitaly Friedman, pendiri majalah Smashing, majalah online untuk desainer dan pengembang web profesional. Jika Anda adalah seorang desainer web, Anda akan menemukan teknik dan praktik terbaik di web ini. Pendapatan per bulan Vitaly Friedman sebesar Rp2 miliar hingga Rp2,6 miliar.

Michael Arrington merupakan blogger terkaya di dunia dengan pendapatan per bulannya sebesar Rp6,8 miliar hingga hampir Rp11 miliar. Ia adalah pendiri TechCrunch, blog teknologi terkemuka. Tentunya, update berita tentang teknologi hadir di web ini.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section