1. HOME
  2. FINANCE
FINANCE

Ikut Asuransi Ini, Dapat Rp700 Juta Hanya dengan Rp1.300 per Hari

Melalui produk ini, hanya Rp500 ribu per tahun yang sama dengan Rp1.300 per hari, pemegang polis bisa mendapatkan jaminan lebih dari Rp700 juta.

By Abdul Kharis 21 September 2016 14:21
Peluncuran produk asurasi keluarga MNC Family Care, Rabu, 21 September 2016 (money.id/Abdul Kharis)

Money.id - Asuransi sudah menjadi kebutuhan dan pilihan proteksi serta investasi publik. MNC Insurance meluncurkan produk asuransi keluarga MNC Family Care yang pembayaran polisnya Rp1.300 per hari, Rabu, 21 September 2016.

"Melalui produk ini, hanya Rp500 ribu per tahun yang sama dengan Rp1.300 per hari, pemegang polis bisa mendapatkan jaminan lebih dari Rp700 juta," tutur Direktur Utama MNC Insurance Sylvy Setiawan pada sast peluncuran produk asuransi MNC Family Care di Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Produk ini dibuat sangat simpel, hanya dengan satu polis, nasabah sudah bisa melindungi diri sendiri dan keluarganya sampai dengan maksimal tiga anak dan diberikan bonus satu orang asisten rumah tangga, sopir, atau babysitter. Fitur yang dimiliki produk ini juga sangat lengkap.

"MNC Family Care memiliki fitur lengkap seperti santunan untuk pengobatan tradisional apabila terjadi kecelakaan, santunan biaya sekolah anak, dan sebagainya," ujar dia.

Dia menuturkan, pemegang polis bisa mendapatkan pengobatan tradisional apabila mengalami kecelakaan sebesar Rp250 ribu per hari. Maksimal tanggungan berlaku untuk 30 hari.

"Sedangkan untuk santunan pendidikan, apabila memiliki tiga orang anak, akan mendapatkan Rp100 juta untuk biaya pendidikannya," ucap Sylvy.

Produk ini juga sudah dapat dibeli secara online. Apabila ingin mengetahui detail tentang asuransi ini atau ingin membeli polisnya dapat menghubungi 1500899 atau kunjungi www.mnc-insurance.com

Dalam acara ini, secara simbolis jajaran Direksi MNC Insurance memberikan polis Asuransi MNC Family Care kepada perwakilan dari komunitas Urban Mama (www.urbanmama.com) yang merupakan sebuah one-stop portal tentang keluarga. (poy)

[crosslink_1]

 

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section