1. HOME
  2. FINANCE
LOWONGAN KERJA

Lulusan D3? Ini Lowongan Kerja Bergaji di Atas Rp5 Juta di Jabodetabek

Berikut ini adalah kesempatan Anda untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dengan gaji yang cukup tinggi.

By Dian Rosalina 20 September 2016 12:39
Ilustrasi Pelamar Pekerjaan

Money.id - Beberapa perusahaan yang sedang mencari karyawan baru selalu memberikan persyarakatan yaitu minimal sarjana strata satu untuk pendidikannya. Padahal masih banyak lulusan madya atau biasa di sebut D3 yang membutuhkan pekerjaan.

Nah bagi Anda yang hanya lulusan D3, berikut ini adalah kesempatan Anda untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dengan gaji yang cukup tinggi. Ini ulasannya yang dilansir dari Qerja, Selasa 20 September 2016.

Carvil Abadi

Perusahaan manufaktur sepatu dna sandal ternama ini dikenal sebagai tempat yang menjujung tinggi sistem kekeluargaan. Mereka yang bergabung di Carvil Abadi akan menjadi bagian dari anggota tim yang kompak dan solid. Bila Anda tertarik bekerja disini, ada posisi Staf PPIC yang menanti Anda lamar. Klik link ini.

Fuji Bijak Prestasi

Perusahaan yang bergerak dibidang Human Resource Management ini sedang mencari seorang Mandarin Speaker Public Relation dan Construction Engineering. Bagi Anda yang tertarik melamar ke perusahaan ini, jangan khawatir dengan tunjangan-tunjangan karyawan sebab perusahaan tersebut memberikan kesejahteraan pegawai yang terjamin. Klik link berikut.

Pelabuhan Tegar Indonesaia

Anda yang menjunjung tinggi kecocokan budaya dan etika kerja boleh mempertimbangkan karier dengan Pelabuhan Tegar Indonesia. Kali ini ada posisi sebagai Group Leader Sales & Marketing yang sedang terbuka untuk kandidat yang sesuai. Andakah orangnya?

Premysis Conslutlin

Bekerja di perusahaan konsultan manajemen ini memberi pegawainya sejumlah kelebihan tersendiri, dari ingkungan kerja yang santai, waktu kerja yang jelas, hingga jenis pekerjaan yang cukup menantang. Saat ini Premysis Consulting membuka lowongan sebagai Marketing Officer untuk Anda yang tertarik untuk bergabung. Klik di sini.

Eleganza Tile Indonesia

Distributor ubin keramik dan porselen ini sedang mencari kandidat untuk mengisi posisi sebagai Design Grafis dan Senior Collection. Cek disini.

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section