1. HOME
  2. FINANCE
KARTU KREDIT

Ini 5 Kartu Kredit Terbaik Buat Anda yang Berpenghasilan Pas-pasan

Bagi Anda yang memiliki penghasilan di bawah Rp5 juta, jangan khawatir. Anda bisa mengajukan kartu kredit untuk memenuhi kebutuhan darurat Anda.

By Dian Rosalina 18 September 2016 08:23
Ilustrasi Kartu Kredit

Money.id - Gaya hidup yang semakin meningkat di kalangan masyarakat Indonesia membuat orang yang memiliki penghasilan pas-pasan mau tidak mau juga mengikutinya. Misalnya saja sesekali Anda harus makan di tempat-tempat yang cukup mewah untuk menyenangkan diri Anda saja.

Termasuk penggunakan kartu kredit. Masyarakat Indonesia kini mulai berpikir bahwa kartu kredit kini bisa memudahkan dalam urusan finansial. Namun sayangnya masih banyak yang menganggap kartu kredit hanya mampu dibayar oleh orang yang mempunyai penghasilan lebih dari Rp5 juta, padahal tidak loh.

Dikutip dari Aturduit, Sabtu 17 September 2016, bagi Anda yang memiliki penghasilan di bawah Rp5 juta, jangan khawatir. Anda bisa mengajukan kartu kredit untuk memenuhi kebutuhan darurat Anda. Berikut pilihan kartu kredit untuk Anda yang mempunyai penghasilan dibawah Rp5 juta/bulan.

Citibank Cash Back

Kartu kredit dari Citibank ini banyak memberikan program cashback. baik untuk kebutuhan belanja bulanan, pembelian BBM, menjamu keluarga di restoran hingga belanja kebutuhan lainnya. Saat pengajuan kartu kredit Citibank Cash Anda disetujui maka nasabah bisa langsung memperoleh gratis Cash Back sejumlah Rp500 ribu, enak kan?

Kartu kredit ini memiliki paket cicilan ringan yang bisa merubah transaksi Anda menjadi cicilan dengan bunga flat 2,4 persen per bulan untuk tenor 3 hingga 24 bulan, pada merchant-merchant yang telah bekerjasama melalui fitur Easy Pay Conversion. Dengan penghasilan Rp5 juta, Anda sudah bisa mengajukan kartu kredit ini.

UOB One Card

Kartu Kredit dari UOB ini juga menjadi salah satu pilihan kartu kredit terbaik untuk masyarakat berpenghasilan pas-pasan. Dengan mengajukan kartu kredit tersebut, Anda sebagai nasabah bisa mendapatkan cashback 3 persen di berbagai merchant.

Cash back ini berlaku antara lain untuk kebutuhan belanja fashion, pembelian BBM, kebutuhan makan serta travel. Program cash back hingga 3 % ini berlaku di setiap nasabah melakukan transaksi.

Karena bukan hanya memberikan cash back bagi segala transaksi yang dilakukan nasabah, rupanya kartu kredit ini turut memberikan cash back hingga 10% untuk bunga kartu kredit. Bukan hanya itu saja, dengan fitur UOB FlexiPay, nasabah bisa menggunakan paket cicilan ringan saat membeli berbagai barang kebutuhan pokok selama periode 24 bulan.

Ingin lebih tahu mengenai apa saja kartu kredit yang bisa Anda miliki walau penghasilan pas-pasan, klik link berikut.

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section