1. HOME
  2. FINANCE

Bertanya Seputar Keuangan lewat Video Call BCA Life V-Chat

BCA Life V-Chat akan memberikan beragam informasi seputar perencanaan keuangan, layanan asuransi, dan..

By Abdul Kharis 7 September 2016 16:10
Presiden Direktur dan CEO BCA Life Christine Setyabudi saat peluncuran layanan BCA Life V-Chat di Gandaria City, Rabu, 7 September 2016 (Abdul Kharis/Money.id))

Money.id - BCA Life dan Halo BCA membuat layanan untuk melayani kebutuhan informasi nasabah tentang asuransi secara interaktif lewat video di BCA Life V-Chat. Layanan ini menghubungkan nasabah dan customer service (CS) melalui video call.

"BCA Life V-Chat merupakan inovasi kami dalam menjalin komunikasi secara langsung dengan nasabah untuk memberikan informasi dan solusi asuransi yang dibutuhkan," ucap Presiden Direktur dan CEO BCA Life Christine Setyabudhi saat peluncuran layanan ini di Gandaria City Mall, Rabu, 7 September 2016.

Christine mengatakan, BCA Life V-Chat akan memberikan beragam informasi seputar perencanaan keuangan, layanan asuransi, dan informasi proses klaim yang dibutuhkan nasabah.

Untuk menggunakan layanan ini, nasabah hanya harus mengangkat telepon yang disediakan dan akan terhubung secara face to face melalui video call dengan customer service Halo BCA.

Setelah terhubung, nasabah dapat menanyakan tentang pemahaman asuransi dan produk asuransi BCA Life.

Saat ini, layanan aplikasi ini dapat ditemui di semua gerai myBCA yang terletak di pusat belanja wilayah Jakarta dan Surabaya. Di Jakarta di antaranya dapat ditemukan di Gandaria City dan Bintaro X-Change.

Sedangkan di Surabaya dapat dijumpai di Grand City dan Ciputra World. Dapat juga ditemui di beberapa kantor cabang, dan training center BCA.

"Kehadiran layanan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan tanpa harus mendatangi kantor kami dan mengganggu kesibukan mereka," tutur Christine. (poy)

(da/ak)

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section