1. HOME
  2. STYLE & LOOK

Liburan Putri Indonesia Eoudia Octavia, Anti-Buang Waktu

Memilih traveling ke tempat alam terbuka merupakan kegiatan yang paling ia sukai.

By Ismoko 30 Juni 2020 12:23
Eoudia Octavia

Money.id - Finalis Puteri Indonesia 2020 perwakilan Sulawesi Barat, Euodia Octavia rindu untuk bisa kembali traveling. Dia mengaku aktivitas itu tidak bisa dilakukan akibat pandemi Covid-19.

Memang traveling menjadi salah satu hobi Euodia selama ini, memilih traveling ke tempat alam terbuka merupakan kegiatan yang paling ia sukai.

"Paling kangen traveling sih," kata Euodia dalam live instagram bersama Dream  2020.

 
 
 
View this post on Instagram

Dalam segala perkara, kuatkan dan tegarkan hati, hari kemarin memiliki kisah dalam kertas sendiri, hari ini Kertas yang baru Berdiri haruslah diatas batu karang yang teguh , yang tidak retak dalam berbagai keadaan dan eksekusi. Bukankah batu karang yang teguh lahir dari derus ombak yang membentuknya menjadi gugusan batu karang kokoh yang indah Badai dan derus tidak akan bisa dihentikan atau diminta untuk berhenti, tetapi pelajaran yang dapat diambil bahwa derus tersebut membuat kita terpisah dari batu karang yang rapuh dan tidak baik, serta membentuk batu karang yang indah seperti sebuah karakter dan kepribadian dalam diri manusia #catatanaudi ?????

A post shared by Euodia | Model • Host • Talent (@audi.octavia) on

Buat Euodia, traveling tidak hanya untuk mendapatkan kesenangan namun juga menambah ilmu pengetahuan. Terlebih jika pergi ke sudatu daerah yang memiliki tempat wisata yang cukup banyak unsur kebudayaan unik.

Euodia lebih menyukai traveling ke sejumlah destinasi dalam satu kali rencana perjalanan. Bagi dia, traveling ke satu lokasi saja hanya membuang waktu karena tidak bisa mengeksplorasi lebih banyak hal.

"Kalau traveling pilih destinasi pack in one. Lokasi alam bagus, atau punya keunikan tersendiri contoh Pulau Komodo atau Bali. Destinasi mana aja yang dikunjungin," ungkapnya.

Dari sekian banyak wisata alam yang ada di Indonesia, Euodia paling menyukai Bali. Karena di Bali bisa menemukan lokasi mulai dari pantai hingga nuansa alam yang menyejukan hati seperti Ubud.

"Aku suka Bali sih, karena disana selain pantai banyak lokasi lain. Aku juga suka diving, disana banyak kan tempat-tempat diving, Aku selalu suka dateng ke tempat peoplenya ramah dan culture nya unik," ungkap dia lagi.

(i)

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section