1. HOME
  2. STYLE & LOOK
TIPS KECANTIKAN

Ini Perawatan yang Cocok untuk Calon Mempelai Pria

Tampil sempurna di hari pernikahan bukan untuk wanita saja, pria pun harus tampil maksimal di hari bahagianya tersebut.

By Dian Rosalina 14 Mei 2016 11:40
Ilustrasi Pengantin Pria (styleandthebride.co.uk)

Money.id - Money.id - Tampil sempurna di hari pernikahan tentu saja merupakan sebuah kewajiban, mengingat itu adalah hari bahagia yang tak akan terulang lagi. Bukan hanya bagi para calon mempelai wanita, penampilan sempurna juga penting bagi pria.

Dikutip dari Popsugar, Sabtu 14 Mei 2016, pria pun juga harus tampil tampan di hari pernikahan mereka untuk mendampingi mempelai wanitanya yang cantik. Berikut ini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk perawatan rambut pria, ini ulasannya.

Hair Cut

Untuk mempersiapkan hari bahagia, pria harus menata rambutnya agar lebih rapi. Biasanya pria memotong rambutnya satu minggu sebelum dari hari H.

Waktu satu minggu memberikan Anda untuk terbiasa dengan hasilnya. Dan memberikan waktu untuk kembali ke barbership bila potongannya dirasa kurang pas. Tipsnya, keramaslah dimalam sebelum hari H untuk membuat rambut bersih dan ber-volume.

Styling

Sebagai pria menata rambut juga sangat penting. Direkomendasikan untuk pria tidak menata rambut dengan berbagai macam gaya. Tidak maukan foto pernikahan berakhir dengan perasaan menyesal karena tatanan rambut Anda yang tidak oke?

Menumbuhkan Janggut

Sah-sah saja bila ingin menumbuhkan janggut agar terlihat lebih maskulin. Dalam waktu 10 hari cukup untuk menumbuhkan rambut di wajah. Kemudian trim untuk membuat rambut wajah terlihat lebih rapi. (dwq)

Baca Juga

(aa/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section