1. HOME
  2. V-MONEY
VIDEO

Tampil Cantik Pagi dan Malam Hari Bersama Dian Sastrowardoyo

Tak perlu berlebihan, make up yang sederhana dan terlihat natural juga bisa membuat Anda cantik sepanjang hari.

By Febriyani 3 Mei 2016 09:30
Dian Sastrowardoyo (youtube.com/LorealParisIndonesia)

Money.id - Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dan menarik. Tak perlu berlebihan, make up yang sederhana dan terlihat natural juga bisa membuat Anda cantik sepanjang hari.

Dian Sastrowardoyo membagikan tips tampil beda di pagi dan malam hari tanpa harus ribet. Menurut Dian, make up di pagi hari harus terlihat cerah, tidak mengkilat, dan berminyak.

Untuk pagi hari, Dian menggunakan bedak padat Mat Magique Cake Powder warna Nude Vanilla yang terasa ringan di kulit. Lalu Dian memakai eyeliner Super Liner Ultra Sharp, dengan kuas aplikator tipis seperti pena sehingga hasilnya tajam.

Untuk melentikkan dan menebalkan bulu mata, Dian menggunakan False Lash Butterfly Mascara. Agar terlihat lebih sempurna, Dian menggunakan lipstik Color Riche Moist Matte warna Cherry Crush yang terasa lembab di bibir karena mengandung jojoba oil.

Sedangkan untuk malam hari, Dian menggunakan bedak padat Mat Magique Cake Powder warna Nude Vanilla, lalu eyeshadow Color Riche Les Ombres warna Beige Trench dengan warna natural hingga smoky.

Agar terlihat segar, Dian menggunakan Lucent Magique Blush warna Blushing Kiss dengan 3 gradasi warna dalam 1 palet dan lipstik Color Riche Classic warna Berry Allure.

Mau tahu tentang produk L'Oreal Paris? KlikĀ www.lorealparisindonesia.com

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section