1. HOME
  2. DIGITAL
SELFIE

Smartphone Selfie Oppo F1s Resmi Melenggang di Indonesia

Dalam tempo satu minggu, Oppo F1s sudah di pre order lebih dari 17 ribu unit.

By Adhi 15 Agustus 2016 14:24
Oppo F1s (erasmartphone.com)

Money.id - Oppo resmi mulai memasarkan perangkat terbarunya yakni F1s di Indonesia per hari ini, Senin 15 Agustus 2016. Sebelumnya, proses pre order sudah dibuka sejak 3-10 Agustus lalu.

Menurut Brand Manager Oppo Indonesia, Alinna, antusiasme masyarakat Indonesia begitu besar. Bahkan, kata Alinaa, dalam tempo satu minggu, Oppo F1s sudah di-pre order lebih dari 17 ribu unit.

"Di hari pertama ini F1s sudah diantre 10 ribu calon penggunanya di Indonesia, baik yang sudah melakukan pre order ataupun yang melakukan pembelian secara langsung," ujarnya.

Oppo F1s merupakan perangkat yang diposisikan untuk mengambil pasar pendahulunya, F1, yang saat ini merajai penjualan smartphone segmen menengah.

F1s hadir membawa keunggulan pada kamera depan dengan sensor diperbarui yang memiliki resolusi besar 16 megapixel, menawarkan hasil selfie yang lebih sempurna, lebih tajam dan lebih natural.

Selain itu, beberapa fitur menarik di sematkan pada perangkat ini, seperti aplikasi Beautify 4.0 dan pemindai sidik jari flash touch access.

"Masyarakat juga dapat merasakan langsung perangkat terbaru OPPO ini melalui F1s Exhibition Roadshow yang berlangsung di 20 Kota kota besar di Indonesia seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya, Pontianak, Balikpapan, Medan dan Makassar," kata Alinna dalam keterangan resminya.

Di Indonesia F1s di jual dengan harga Rp3.799.000 dan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni gold dan rose gold. (poy)

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section