1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Lagi, Kejadian Mengerikan Terjadi Saat Mengambil Selfie

Dua korban didiagnosa mengalami kelumpuhan total

By Nur Chandra Laksana 5 Maret 2016 11:54
Ilustrasi Selfie (citymac.com)

Money.id - Kejadian mengerikan saat mengambil gambar selfie kembali terulang. Kini giliran sekelompok turis berisikan 5 orang yang sedang berkunjung ke Goa, mengalami kejadian yang tidak menyenangkan.

Saat mereka mengambil gambar selfie di sebuah tebing, tiba-tiba pijakannya runtuh. Seperti dilansir dari laman Ubergizmo, dua dari turis tersebut mengalami luka serius dan harus dirawat di ruang intensif.

Sedangkan tiga orang lainnya, beruntung hanya mendapatkan luka ringan. Namun, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, ketiga korban tersebut tetap dilarikan ke rumah sakit.

Hal ini dibenarkan oleh seorang polisi lokal, Paresh Naik yang mengatakan, “Dua orang terjatuh dari sisi tebing, dengan posisi tulang belakang menghantam batu.”

“Kedua korban itu didiagnosa akan mengalami kelumpuhan total, seperti kata dokter yang memeriksa kedua korban,” lanjut Paresh.

Memang, ini bukan kali pertama seseorang terluka saat mengambil selfie. Sebelumnya, ada beberapa kasus fenomenal lainnya yang menyebabkan kecelakaan saat selfie, bahkan sampai ada yang memakan korban jiwa.

Selain bisa mengakibatkan luka fisik, memang ternyata selfie juga memeiliki dampak yang kurang baik bagi psikologis pelakunya.

Sepertinya, ide kepolisian Mumbai untuk membuat zona larangan selfie adalah keputusan yang tepat. 

Baca Juga

(ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section