1. HOME
  2. DIGITAL
UNIK

Sulit Temukan Mobil di Tempat Parkir? Pakai Charger 'Sakti' Ini

Zus juga berfungsi sebagai locator, sehingga mudah untuk menemukan mobil Anda.

By Adhi 15 Agustus 2016 10:37
Charger inovatif Zus (autoblog.com)

Money.id - Semakin banyak saja produsen yang merilis piranti pintar ke pasaran dan bersaing dengan gadget lainnya. Salah satunya adalah yang bernama Zus ini.

Seperti yang telah diberitakan oleh AutoBlog, sebenarnya Zus adalah perangkat yang didesain bagi para pengemudi modern. Fungsi sebenarnya piranti ini adalah sebuah charger ponsel yang bisa dioperasikan melalui colokan car lighter.

Tak sekedar berfungsi sebagai pengisi daya ponsel, Zus juga berfungsi sebagai locator, sehingga mudah untuk menemukan mobil Anda di tempat parkir melalui ponsel yang telah terkoneksi dengannya.

Mengandalkan bluetooth sebagai sumber konektifitas, Zus mampu mengisi daya ponsel 2 kali lebih cepat dibanding charger aslinya.

Aplikasi locator-nya pun sangat mudah digunakan sehingga Anda takkan kesuliatan mengoperasikannya saat mencari mobil di parkiran mal.

Uniknya, meski mesin mobil sedang dalam keadaan mati, locator tersebut tetap bekerja, sama seperti ketika mesin mobil dihidupkan.

Menggunakan material titanium, Zus juga takkan mudah rusak dan lebih awet dibanding piranti lain yang memiliki fungsi sama.

Selain itu, pengguna tak perlu khawatir bahwa piranti ini akan mengalami overheat, terutama saat kendaraan sedang diparkir di tempat dengan temperatur tinggi, sebab Zus telah dibekali dengan sistem pendingin mandiri.

 

(a/a)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section