1. HOME
  2. DIGITAL
BISNIS ONLINE

MatahariMall.com Punya Markas 'Keren' Baru

Berbagai fasilitas keren dihadirkan di kantor yang diberi julukan hoMMe ini.

By Adhi 10 Februari 2016 16:30
Peresmian kantor baru MatahariMall.com, 'hoMMe' (money.id)

Money.id - MatahariMall.com beru saja meresmikan kantor baru mereka yang berlokasi di bilangan Kuningan, Jakarta.

Kantor baru yang diberi julukan hoMME ini dihadirkan dengan konsep yang diklaim mampu mengakomodir segala kebutuhan karyawan. faMMilia.

"Karyawan kami beri sebutan 'faMMilia', semuanya adalah aset yang memiliki potensi sangat besar. Untuk itu, kami desain kantor dengan nama hoMMe agar menjadi rumah kedua untuk mereka. Karyawan betah di kantor maka akan lebih kreatif dalam berkarya," kata CEO MatahariMall, Hadi Wenas saat konferensi pers di Jakarta, Rabu 10 Februari 2016.

hoMMe menempati ruang kantor modern dengan luas total 1.635 m2. Jauh lebih luas dari Kantor MatahariMall.com lama yang "hanya" seluas 287 m2.

(Kantor baru MatahariMall.com)

Yang paling menarik dari hoMMe, ruangan kantor ini didesain dengan kombinasi warna-warni cerah.

Warna yang mendominasi yakni merah, hijau, biru, dan kuning. Empat warna tersebut mewakili empat dunia yang berbeda, merah menandakan Volcano, hijau menandakan Forest, biru menandakan Deep Sea, dan kuning menandakan Sky City.

Warna-warna tersebut, ungkap Hadi, juga mencerminkan kultur MatahariMall yang bold (berani), fast (cepat), dan fun (menyenangkan).

"Karena tujuan kita bikin kantor ini supaya para karyawan nyaman, kalau tidak nyaman, ke kantor pengen cepat pulang, untuk apa? Orientasinya sudah beda nanti," kata Hadi.

Berbagai fasilitas keren pun dihadirkan di hoMMe. Salah satunya adalah ruangan Sauna Room. Sauna Room ini merupakan sebuah ruangan meeting informal dengan format tempat duduk berundak dan rumput sebagai alasnya.

Ruangan ini bisa menjadi ruang "semedi" para faMMilia untuk menemukan ide maupun inovasi-inovasi terbaru.

MatahariMall.com yang merupakan lini usaha e-commerce di bawah Lippo Group ini sudah mulai beroperasi sejak September 2015 lalu.

Kehadirannya memperketat pasar e-commerce dalam negeri. Sebagai investasi awal, Lippo Group menggelontorkan dana hingga US$500 juta untuk mendukung ekspansi MatahariMall.com.

Salah satu strategi bisnis yang gencar digalakkan oleh MatahariMall.com adalah menjalin kemitraan dengan berbagai penyedia jasa keuangan, logistik, maupun komunitas guna menghadirkan produk dan layanan terbaik. (poy)

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section