1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Hooq, Cara Asyik Nonton Video Dimana Saja

Hooq memiliki jajaran film berimbang antara film internasional debgan loka

By Nur Chandra Laksana 14 April 2016 18:18
Hooq

Money.id - Setelah kedatangan Netflix pada awal tahun lalu, kini giliran Hooq mencoba peruntungan mereka di Indonesia. Meski belum sepopuler Netflix dan beberapa saingan streaming video on demand lainnya, namun koleksi film yang dimiliki Hooq bisa dibilang cukup banyak.

Menurut pantauan tim Money.id, Hooq menyediakan rentang film yang berimbang antara konten lokal dan konten luar negeri. Bukan hanya dalam film layar lebar, di sisi film seri pun Hooq memiliki banyak konten lokal dari Indonesia.

Sebut saja Tukang Bubur Naik Haji the Series dan sinema anak Bima, kedua film seri ini akan menemani Anda dalam bersantai. Belum lagi, jika Anda ingin bernostalgia, Hooq juga menyediakan film seri lawas seperti Tersanjung dan Terpikat.

Di sisi lain, untuk jajaran film seri dari luar negeri juga cukup banyak. Sebut saja Flash the Series, Supergirl, dan Arrow akan menemani waktu santa Anda. Belum lagi tayangan legendaris, friends, juga bisa Anda saksikan.

Lalu, di dalam kategori film, film-film box office Indonesia seperti Laskar Pelangi, Ada Apa Dengan Cinta, bahkan hingga film lawas seperti Catatan Si Boy dan lakon Warkop DKI pun ada dalam koleksi mereka. Sedangkan, film-film dari luar negeri, seperti Hellboy, MIB, dan film lainnya juga tersedia untuk ditonton.

Selain itu, beberapa film dari India, Thailand, Jepang, dan lainnya pun tersedia di dalam koleksi Hooq.

Dari sisi kualitas, Hooq menyediakan beberapa pilihan kualitas streaming, mulai dari low quality hingga high quality dengan beberapa film disertakan dengan subtitle.

Untuk harga langganan sendiri, Hooq menawarkan harga sebesar Rp49,500 per bulannya yang bisa Anda bayar menggunakan pulsa Telkomsel dan Xl. Selain itu, terdapat pula metode pemilihan membayar memalui kartu kredit.

Bagaimana, apakah Anda tertarik? Jika iya, silahkan kunjungi laman Hooq.tv dari komputer Anda dan silahkan unduh aplikasinya di Play Store dan App Store untuk menikmati layanannya di ponsel pintar Anda.

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section