1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Kini Pelanggan Kereta Api Bisa Beli Tiket di Pegipegi.com

Dengan fitur ini, pengguna pegipegi.com jauh lebih dimudahkan dalam membeli tiket kereta api.

By Nur Chandra Laksana 14 April 2016 12:37
Perwakilan Pegipegi.cpm dan PT KAI (ncl/money.id)

Money.id - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero terus melakukan pengembangan inovasi untuk memudahkan pelanggan dalam hal mendapatkan tiket. Setelah dijual di situs resmi kereta-api.co.id dan mini market terdekat, kini tiket kereta api juga bisa dibeli di pegipegi.com.

Melihat celah bisnis yang baik ini, pegipegi.com sebagai situs penyedia pembelian tiket pesawat dan pemesanan hotel menggandeng PT KAI untuk menyediakan pembelian tiket di situs mereka. Setelah beberapa waktu, akhirnya pegipegi.com meluncurkan pembelian tiket kereta di situs mereka pada Rabu malam, 13 April 2016, di Jakarta.

“Untuk melayani pelanggan kami lebih lanjut lagi, kami bekerjasama dengan PT KAI untuk menyediakan pembelian tiket kerera api,“ tutur CEO pegipegi.com, Hideki Yamada.

Selain memberikan kemudahan dalam membeli tiket kereta api, pegipegi.com juga menyediakan kemudahan lainnya. Pegipegi.com juga memberikan kemudahan dalam melakukan pembayaran tiket kereta api, mulai dari transfer bank hingga menggunakan kartu kredit.

Selain itu, pegipegi.com juga menyediakan fasilitas pemilihan tempat duduk. Jadi, pembeli tiket kereta api bebas memilih tempat duduk yang mereka inginkan.

Di sisi PT KAI sendiri, kerja sama dengan pegipegi.com sendiri ditujukan untuk menaikkan pembelian tiket kereta sevara online.

“Dengan kerja sama dengan pegipegi.com, kami mengharapkan peningkatan pembelian tiket kereta api secara online,” jelas Deputi Direktur Pemasaran & Penjualan Angkutan Penumpang PT KAI Indonesia, Wawan Ariyanto.

Jadi, jika Anda ingin mendapatkan kemudahan dalam membeli tiket kereta api, pegipegi.com bisa menjadi pilihan Anda. So, selamat memesan tiket kereta api. (dwq)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section