1. HOME
  2. DIGITAL
GAME

Akun Pokemon Go Level Tinggi Bisa Dijual Seharga Toyota Agya!

Harga selangit itu ditawarkan untuk akun Pokemon Go level 30.

By Adhi 19 Agustus 2016 09:02
Salah satu akun Pokemon Go yang dijual via eBay (dailydot.com)

Money.id - Bagi sebagian orang, gegap gempita game Pokemon Go memang mulai meredup. Tapi bagi fans 'garis keras' game ini, akun Pokemon Go yang sudah mencapai level tinggi faktanya bisa menjadi sangat bernilai.

Ya, berdasarkan data yang dirilis situs League of Trading dan PlayerAuctions, akun Pokemon Go saat ini sedang populer-populernya diperjualbelikan. Buktinya, ada sebuah akun Pokemon Go yang dijual dengan harga mencapai USD11.000 atau setara dengan Rp144 juta!

Nominal tersebut tentunya cukup untuk membawa pulang satu unit mobil LCGC (low cost green car) baru seperti Toyota Agya atau Daihatsu Ayla.

Harga selangit itu ditawarkan untuk akun Pokemon Go level 30 yang sudah memiliki banyak Stardust, Pokemon langka, dan Pokeball jenis Ultraball dalam jumlah besar.

Lebih lanjut dipaparkan, rata-rata harga sebuah akun Pokemon Go dimulai dari harga Rp6 jutaan untuk akun level 15 ke atas. Harga mulai melonjak jika level sudah mencapai di atas 20, nilai minimalnya bisa dimulai dari belasan juta rupiah.

Dilansir laman CNBC, salah satu gamer penjual akun Pokemon Go bernama Amir Hussaini membeberkan kunci suksesnya mencapai level tertinggi.

Amir mengaku ia bekerja secara kelompok dalam memainkan sebuah akun. Jika akun tersebut sudah layak dijual, maka ia akan memasarkannya dan mulai memainkan akun lain lagi untuk mencapai level yang tinggi.

Tiap bulannya, Amir mengklaim bisa mendapatkan keuntungan bersih mencapai Rp65 juta. (dwq)

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section