1. HOME
  2. DIGITAL
APPLE

iPhone 7 Rilis 7 September?

Apple selalu merilis iPhone di paruh pertama bulan September sejak tahun 2007.

By Adhi 16 Agustus 2016 10:38
Ilustrasi iPhone 7 (macworld.co.uk)

Money.id - Ada rumor terbaru yang mengatakan bahwa Apple bakal merilis iPhone 7pada tanggal 7 September 2016 mendatang.

Menurut laporan Bloomberg, Apple akan sekaligus merilis iPhone 7 yang dibarengkan dengan lineup MacBook Pro. Sebagai informasi, MacBook Pro terbaru bakal diumumkan pada tanggal 7 September nanti.

Besar kemungkinan iPhone 7 juga akan 'mengendap-endap' di belakang panggung untuk memberikan kejutan.

Sayangnya hingga saat ini Apple belum memberikan teaser untuk iPhone 7. Biasanya selalu ada sedikit bocoran yang meningkatkan minat beli para penggunanya.

Ini bukan rumor belaka. Jika melihat bagaimana tradisi Apple merilis iPhone, selalu terjadi di paruh pertama bulan September sejak tahun 2007 saat peluncuran iPhone pertama.

Bukan iPhone 7?

Sementara itu, pemilik akun Twitter @evleaks, Evan Blass, memiliki pendapat lain. Ia mengatakan iPhone generasi baru di tahun 2016 ini bakal di-launching tanggal 12 September dan dipasarkan 16 September.

Selain itu, kabar lain sebagaimana dilansir Phone Arena, nama iPhone 7 kabarnya tidak akan dipakai oleh Apple. Mengingat sedikitnya modifikasi mengenai iPhone baru itu, Apple diklaim lebih memilih nama iPhone 6SE untuk lini iPhone terbarunya.

Memang, sebelumnya Wall Street Journal dan beberapa sumber mengungkapkan bahwa iPhone yang diperkenalkan tahun ini hanya memiliki sedikit upgrade.

Padahal Apple biasanya mengubah total desain iPhone setiap dua tahun sekali, dan tahun ini adalah tahun ketiga sejak Apple melakukan perombakan desain di iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. (poy)

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section