1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Sekali Unggah Foto, Selena Gomez Dibayar Rp7,2 Miliar

Aturan itu berlaku di tiga media sosial miliknya seperti Instagram, Facebook, juga Twitter.

By Rizki Astuti 1 Agustus 2016 14:06
Selena Gomez (Instagram)

Money.id - Penyanyi cantik Selena Gomez termasuk salah satu selebriti wanita paling berpengaruh di media sosial. Bagaimana tidak, dia dengan mudah mendapatkan uang miliaran rupiah hanya dengan posting foto di media sosial.

Menurut data perusahaan D'Marie Analytics, Gomez menjadi artis teratas di media sosial mengalahkan diva sekelas Rihanna, Beyonce, Taylor Swift, bahkan The Kardashians.

Melansir dalam laman Adweek, Senin 1 Agustus 2016, penyanyi 'Kill Em With Kindness' itu dikabarkan mampu meraup hingga US$550.000 atau sekitar Rp7,2 miliar, dari sebuah brand ketika produknya dipakai dan diunggah di Instagram, Facebook, juga Twitter.

Bahkan nilai postingan itu naik drastis sejak Desember 2015. Sebelumnya, mantan bintang Disney itu diperkirakan mendapat US$230.000 atau Rp3miliar per foto.

Frank Spadafora, CEO D'Marie Group, mengatakan data tersebut dibuat menggunakan algoritma D'Marie yang mengukur jumlah pengikut, frekuensi posting, kualitas postingan, dan potensi konten yang menjual di akun media sosial Gomez.

Selanjutnya D'Marie mengatakan pengikut Gomez bertambah rata-rata 200.000 per hari di ketiga media sosial tersebut. Dia juga memiliki hampir 90 juta pengikut di Instagram, sedangkan di Facebook dan Twitter, pengikutnya hampir 200 juta. (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section