1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Adik Kate Middleton Pamer Cincin Tunangan Seharga Rp3,5 Miliar

Cincin segi delapan itu dibeli Matthews dari toko perhiasan terkenal di London, Robinson Pelham.

By Rizki Astuti 31 Juli 2016 15:55
Pippa Middleton (www.womansday.com.au)

Money.id - Salah satu risiko menjadi saudara dari istri calon pewaris tahta Inggris seperti Pippa Middleton adalah tersorotnya masalah pribadi. Ya, sejak sang kakak, Kate Middleton, menikah dengan Pangeran William, gerak-gerik Pippa sering jadi sasaran media.

Kabarnya, Pippa sudah dilamar kekasihnya James Matthews, seorang manajer investasi terkenal. Bukti itupun terlihat dari sebuah cincin yang menghiasi jari manisnya.

Seperti tak mau kalah dari kakaknya, setelah menikah dengan calon Raja Inggris mengenakan cincin safir biru besar yang pernah menghiasi tangan Putri Diana, Pippa memakai sebuah cincin terbuat dari platinum.

Melansir dalam lama Telegraph, Minggu 31 Juli 2016, cincin tersebut dihias dengan berlian besar tiga karat berbentuk segi delapan yang diperkirakan bernilai lebih dari 200.000 poundsterling atau sekitar Rp3,5 miliar lebih. Pertunangan itu ternyata sudah berlangsung pada Minggu 17 Juli 2016.

 

Hal itu membuat Pippa merasa sangat bahagia. Ditambah wanita berusia 32 tahun itu terkejut ketika Matthews datang kepadanya untuk melamar saat keduanya menikmati liburan di Lake District.

Cincin segi delapan itu dibeli Matthews dari toko perhiasan terkenal di London, Robinson Pelham. Toko tersebut telah menjadi langganan keluarga Middleton dan menjadi tempat menyediakan anting-anting berlian yang dipakai Duchess of Cambridge di hari pernikahannya.

Hubungan mereka memang tengah berjalan sejak satu tahun yang lalu. Namun ternyata mereka pernah menjalin hubungan pada 2012 dan akhirnya berpisah.

Seorang teman dekat Pippa mengatakan keduanya berencana untuk menikah di tahun depan.

"Pippa Middleton dan James Matthews dengan penuh kebahagiaan mengumumkan bahwa mereka telah bertunangan pada hari Minggu, 17 Juli dan berencana untuk menikah tahun depan."

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section