1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Mau Jadi Orang Kaya Bijak? Belajar dari Shah Rukh Khan

"Aku mengeluarkan uang tidak lebih banyak dari yang diperoleh."

By Stella Maris 27 Juli 2016 08:07
Shah Rukh Khan (dnaindia.com)

Money.id - Shah Rukh Khan (SRK) adalah aktor yang telah membintangi sejumlah film India terlaris dan namanya dikenal di seluruh dunia. Meski kekayaan bersihnya mencapai US$73 juta atau sekitar Rp980 miliar per tahun, namun SRK mampu tetap menjadi orang yang bijak, terutama dalam pengelolaan uang.

Dikutip laman Dream.co.id, Rabu 27 Juli 2016, SRK membeberkan kemana saja kekayaan itu dipergunakannya. Ayah tiga anak itu mengaku memiliki rumah dan kantor besar.

Selain uangnya dihabiskan untuk membuat film, namun SRK mengaku tak suka menghamburkan uang untuk kepentingan pribadi. SRK menegaskan bahwa dia tak suka makan di restoran, dan memilih bersantai di rumah dengan menu ala kadarnya.

(Shah Rukh Khan/richestcelebrities.org)

Dia juga tak suka berbelanja pakaian untuk dirinya sendiri. Meski menjadi aktor sukses, pria berusia 50 tahun itu tahu cara mengelola uangnya dengan bijak.

Salah satunya untuk investasi dibidang olaharaga dan properti di luar negeri, seperi di Bermuda dan Palm Dubai. Ya, pemeran 'Kuch Kuch Hota Hai' itu memang datang dari golongan jelata.

Dia dari kelas bawah di Delhi. Dia tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang telah dia peroleh untuk berinvestasi.

"Aku mengeluarkan uang tidak lebih banyak dari yang diperoleh. Bila mengeluarkan uang, aku harus berusaha memangkas pengeluaran," katanya. (dwq)

 

BACA JUGA

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section