1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Cerita Becky Tumewu Bangun Sekolah Komunikasi 'TALK Inc'

Selama tiga tahun berjalan TALK Inc masih dengan brand yang berbeda yaitu MIC...

By Rizki Astuti 26 Mei 2016 15:00
Becky Tumewu (Kapanlagi)

Money.id - Untuk mengembangkan bisnis bukanlah perkara mudah. Hal itu pula dialami oleh artis sekaligus presenter Becky Tumewu dalam membangun sekolah komunikasi TALK Inc.

Sekolah yang sudah dibangun sejak sembilan tahun lalu itu ternyata pernah mengalami perubahan nama. Sebelumnya selama tiga tahun berjalan TALK Inc masih dengan brand yang berbeda yaitu MIC dari singkatan Mastering in Communication.

Untuk itu, kepada Money.id Becky menceritakan kesulitannya membangun bisnis tersebut.

"Lebih kepada tantangan untuk mensosialisasikan kepada orang banyak kalau kita punya sekolah public speaking yang berbeda dari yang lain. Ditambah bagaimana sekolah ini bisa maju terdepan dikelasnya," ujar Becky.

Murid di TALK Inc
© 2016 money.id/Instagram

Oleh karena itu, wanita kelahiran 27 Mei 1970 ini selalu memberikan inovasi untuk menciptakan kelas-kelas baru yang belum tersedia di sekolah lain. Pasalnya, komunikasi menurutnya sangatlah penting untuk kenyamanan berkomunikasi satu sama lain.

"Kami berikan kualitas yang baik dengan sentuhan modern. Kami juga punya program yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan setiap perusahaan. Contohnya adalah kelas baru saat ini ada Public Speaking Certification Program."

Tak hanya itu, wanita bernama lahir Ruth Ludwina Rebecca Tumewu, yakin TALK Inc yang dibangun bersama temannya, Erwin Parengkuang, yang juga seorang presenter memiliki idealisme yang tepat untuk diberikan kepada masyarakat.

"Karena pemiliknya kami berdua yang sangat hands on. Dalam arti kami mengerti dan sudah paham akan bidang ini. Ditambah fasilitatornya pun orang-orang yang berkecimpung di dunia komunikasi."

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section