1. HOME
    2. INSPIRATORY
KISAH INSPIRATIF

Kisah 4 'Kartini' di Balik Kemudi Uber

Kemerdekaan bagi perempuan Indonesia yang diraih Kartini telah mendorong emansipasi dalam memperoleh kesempatan bekerja.

By Adhi 21 April 2016 14:50
Uber (kentuckylawjournal.com)

Money.id - Kartini adalah pahlawan nasional yang memprakarsai jalan pendidikan bagi perempuan muda dan juga mendorong hak perempuan di Indonesia.

Beliau telah berjuang untuk memastikan agar perempuan Indonesa mendapatkan hak yang sama untuk memperoleh pendidikan dan memberikan kontribusi atas perkembangan Tanah Air. Kartini telah menginspirasi perempuan Indonesia untuk menjadi mandiri dan sukses.

Hari ini, 'kemerdekaan' bagi perempuan Indonesia yang diraih Kartini telah mendorong gelombang emansipasi untuk memperoleh kesempatan bekerja.

Itulah salah satu alasan di mana Uber tahun lalu mengumumkan komitmen untuk menjalin 1 juta kemitraan dengan pengemudi perempuan hingga tahun 2020. Bagi perempuan di seluruh dunia, Uber menawarkan sesuatu yang unik, yakni bekerja secara on-demand, kapanpun Anda menginginkannya. Pengemudi dapat memperoleh penghasilan dengan cara mereka sendiri dan mengatur jadwal mereka sendiri.

Hari ini, Uber Indonesia ikut merayakan Hari Kartini dengan menyampaikan ungkapan terima kasih kepada para perempuan yang membantu pengguna menuju ke lokasi tujuan mereka setiap hari. Berikut ini adalah beberapa kisah personal mitra pengemudi perempuan Uber yang eksis di beberapa kota:

Baca juga:

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Inspiratory Section