1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Uber Kini Ikut Luncurkan Layanan Ojek Motor

Dengan memasukkan kode promo 'UberMOTORJKT', penumpang dapat menikmati layanan ojek online ini secara cuma-cuma untuk pemakaian pertama

By Nur Chandra Laksana 13 April 2016 12:05
Armada UberMOTOR (uber.com)

Money.id - Persaingan ojek online di Indonesia kini makin ramai. Perusahaan transportasi berbasis online asal San Francisco, Uber, kini ikut masuk ke dalam bisnis tersebut. Layanan yang disebut UberMOTOR ini secara resmi diperkenalkan.

Dikutip dari laman resmi Newsroom Uber, mereka mengatakan, kini siapapun di Jakarta dapat medapatkan layanan ini dalam hitungan menit, dan hanya memerlukan satu tombol untuk melakukannya.

"UberMOTOR memberikan pilihan kepada pengguna dengan biaya yang lebih hemat namun dengan pengalaman Uber yang berkualitas tinggi," ujar Uber Indonesia dalam newsroom resminya.

Berbeda dengan beberapa ojek online yang lainnya, Uber memberikan kemudahan untuk metode pemabayarannya. Penumpang bisa memilih membayar menggunakan uang tunai, kartu debit, maupun kartu kredit.

Selain itu, pihak Uber juga mengadakan promosi untuk para penggunaan pertama UberMOTOR ini. Uber memberikan tumpangan gratis bagi para penggunanya, dengan nominal maksimal Rp75 ribu yang dimulai dari hari ini hingga 11 Juli mendatang dengan menggunakan kode promosi ‘uberMOTORJKT’.

Untuk menggunakannya sama seperti memesan layanan Uber lainnya, tetapi memilih tab UberMOTR. Namun, hingga saat tim Money.id mencoba layanan UberMOTOR ini, masih belum terlihat satupun armada UberMOTOR tersedia.

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section