1. HOME
  2. INSPIRATORY
FINANCE

2 Nama 'Super', Sukses karena Ikuti Hal yang Dicintai

Dua nama itu adalah..

By Abdul Kharis 17 April 2016 09:34
Mark Zuckenberg (techzoom.com)

Money.id - Ketika Anda memulai karir, akan ada dua kubu yang bertikai yaitu melakukan sesuatu yang dicintai atau melakukan sesuatu yang mendapatkan uang banyak. Tentu saja ini merupakan hal yang sulit, tapi sudah ada orang yang berhasil mewujudkannya seperti Mark Zuckerbergh.

Mengutip dari investopedia.com, Minggu, 17 April 2016, berikut adalah dua nama 'super' yang mengawali karirnya dari hal yang disuka dan menjadi sukses dan terkenal.

1. Mark Zuckerberg

Pendiri situs jejaring sosial Facebook, Mark Zuckerberg memulai situs ketika ia masih menjadi mahasiswa di Harvard dengan bantuan dari sesama siswa dan teman sekamar.

Pada tahun 2004, setelah putus kuliah, ia pergi ke Palo Alto hanya dengan bermodalkan Facebook. Dengan bantuan modal dari ventura, Facebook menjadi nomor satu situs jejaring sosial dalam hal kunjungan bulanan dengan lebih dari 1,19 miliar pengunjung pada bulan Januari 2009 sesuai dengan compete.com.

Mark sangat mencintai dunia digital dan akhirnya dia berhasil mendapat puluhan juta dari hal yang dia cintai.

2. Stephenie Meyer

Stephenie Meyer adalah seorang ibu yang suka menulis, pada 2 Juni 2003 tulisannya mampu mengubah hidupnya selamanya. Novel pertamanya, "Twilight", yang debut di # 5 lalu menjadi buku terlaris menurut laporan New York Times.

Sejak itu, buku pertama saja telah terjual lebih dari 47 juta kopi di seluruh dunia dan novel bernasib lebih baik, Twilight "New Moon" berhasil menorehkan 69 juta penjualan.

Itulah dua nama sukses yang berhasil mengikuti hal yang dicintai. Bagaimana dengan Anda?

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Inspiratory Section