1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Wow, Beli Nugget McDonald's Bisa Dapat Emas Senilai Rp19 Juta

Demi mempromosikan McNugget mereka, McDonald's Jepang menyiapkan hadiah emas berbentuk McNugget seharga Rp19 Juta.

By Nur Chandra Laksana 12 Juni 2016 07:26
McNugger Berbentuk Emas (ubergizmo.com)

Money.id - Demi mempromosikan produk baru, banyak pengiklan memilih menggunakan iklan unik guna menarik pelanggan. Bukan hanya dilakukan oleh perusahaan kecil, namun perusahaan sekelas McDonald's pun memilih untuk mengiklankan produknya dengan cara yang unik.

Dilansir dari laman Ubergizmo, untuk menarik minat pelanggan membeli produk terbaru mereka, yakni McNugget dengan rasa baru, McDonald's Jepang menawarkan hadiah bagi pemenang beruntung. Bukan sembarang emas, namun McDonald's Jepang menawarkan emas berbentuk McNugget sebesar 18 karat.

Jika diuangkan, potongan emas ini dihargai sebesar US$1,500, atau sekitar Rp19 juta. Namun, mengapa emas yang dipilih oleh McDonald's?

Alasannya adalah untuk meyakinkan pelanggan bahwa McNugget mereka digoreng hingga berwarna seperti emas. Selain itu, dengan dua saus pilihan, maka pelanggan akan merasakan kemewahan dalam cita rasa McNugget.

Untuk mengikuti promosi ini, para pelanggan diwajibkan untuk mengikuti akun sosial media McDonald's Jepang untuk melacak keberadaan Kaito Nugget yang membawa hadiah itu.

So, jika Anda ingin mendapatkan emas tersebut, silakan melancong ke Jepang dan coba peruntungan di sana! (poy)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section