1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Wanita Kesepian Ini Sewa 'Tukang' Peluk Bertarif Rp1 Juta per Jam

Para wanita kesepian kini dapat menyewa jasa peluk profesional dengan tarif Rp1 juta per jamnya.

By Azalia Amadea 5 Juni 2016 15:52
Saskia dan Ian (mirror.co.uk)

Money.id - Para wanita yang merasa kesepian kini dapat menyewa tukang peluk (cuddler) profesional untuk sebuah sesi pelukan non-seksual dengan biaya US$80 (sekitar Rp1 juta) per jamnya.

Layanan memeluk orang ini bertujuan untuk memberikan perasaan kasih sayang bagi wanita karier, atau wanita yang suaminya sibuk atau bepergian jauh.

Dilansir dalam laman mirror, Minggu 5 Juni 2016, salah satu wanita yang menggunakan jasa pelukan profesional ini adalah Saskia Fredericks warga Amerika Serikat.

Saskia (41), menggunakan layanan pelukan profesional selama setahun terakhir lantaran suaminya hanya bisa memberikan pelukan selama beberapa hari dalam sebulan.

Wanita yang bercita-cita jadi aktris ini menghabiskan sebagian besar waktunya di New York, sementara suaminya, Arthur (45), tinggal di Negara Bagian Connecticut. Suaminya sendiri bekerja sebagai polisi yang bertugas di The National Guard.

Akibat sering ditinggal suaminya, Saskia merasa kesepian dan membutuhkan sentuhan kasih sayang. Uniknya, Saskia mengklaim suaminya sangat mendukung ketika dirinya memutuskan untuk menyewa cuddler profesional yang datang dua sekali dalam sebulan.

"Suami saya adalah seorang letnan di kepolisian sehingga ia berpatroli 24 jam selama 7 hari dan kami tidak bisa tinggal bersama terus-menerus karena saya di New York," kata Saskia.

Saskia yakin 99 persen suaminya tidak cemburu dengan aktivitasnya itu. Sebab dia sudah berbicara dengan suaminya dan mereka memesan seorang cuddler profesional secara bersama-sama.

Bisnis pelukan yang dijalankan oleh Cuddlist.com ini telah menerima lebih dari 200 permintaan pelukan dalam seminggu.

"Sesi pelukan berlangsung selama satu jam dan tarifnya US$80. Kami akan menambah 3 cuddler selama seminggu jadi ini benar-benar model bisnis baru yang menguntungkan," kata Adam Lipin, 52 tahun, CEO Cuddlist.

Pelanggan Cuddlist bermacam-macam, pria dan wanita, orang tua dan remaja. Mereka datang untuk mendapatkan sentuhan. Salah satu cuddler profesional, Ian Carmen, mengatakan ketika memeluk atau menyentuh seorang wanita maka ada kecenderungan muncul dorongan seksual.

"Tapi ada cara untuk mengatasinya dan itu membutuhkan sikap kedewasaan dan perasaan saling berbagi. Kami tahu kenapa kami di sini dan itu bukan untuk seks," kata pria yang sudah menjadi cuddler profesional selama 3 bulan.

Cuddlist berencana memperluas jangkauan bisnisnya ke seluruh AS dan Saskia benar-benar menikmati manfaat dari jasa pelukan profesional ini.

"Pelukan adalah bentuk terbaik dari terapi. Dengan berpelukan kita bisa melupakan segala masalah yang ada dan melepas semua ketegangan. Cara ini seperti terapi. Saya merekomendasikan orang-orang untuk mencoba layanan pelukan profesional karena itu akan membuat Anda seperti manusia seutuhnya," tutup Saskia. (dhi)

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section