1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Hari Kemerdekaan, Sports Station Diskon 50 Persen, Bata 70 Persen

Memeriahkan perayaan Kemerdekaan ke-71 RI, Sport Station memberikan diskon 50 persen.

By Azalia Amadea 16 Agustus 2016 18:38
Dikson Sports Station (giladiskon.com)

Money.id - Memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-71 RI, gerai perlengkapan olahraga Sport Station memberikan diskon hingga 50 persen. Diskon diberikan untuk pembelanjaan item ke dua yang berlaku pada periode 13-17 Agustus 2016.

Diskon ini berlaku untuk seluruh outlet Sports Station di Indonesia. Anda dapat mengambil kesempatan ini dengan menambah koleksi sepatu atau pakaian olaharaga baru. Sports Station tiap tahunnya mengadakan diskon untuk memeriahkan perayaan kemerdekaan Indonesia. 

Tak hanya Sports Station, Bata brand sepatu legendaris ini juga tidak mau ketinggalan untuk memanjakan pelanggan mereka di Hari Kemerdekaan. Bata memberikan diskon hingga 70 persen untuk seluruh item. Diskon Bata berlaku mulai 10-16 Agustus 2016 di seluruh store Bata di Indoneisa. 

Bata Diskon 70 persen di Hari Kemerdekaan
© 2016 money.id/pestadiskon

Selain dapat menambah koleksi pakaian dan sepatu saat, percantik juga rumah Anda dengan peralatan dan perlengkapan baru. Anda dapat memanfaatkan momen perayaan Kemerdekaan dengan berbelanja di Informa.

Informa memberikan cashback hingga Rp4,5 juta serta beberapa barang dengan diskon hingga 50 persen. Promo ini berlaku selama periode 12-17 Agustus 2016. Pastikan Anda memanfaatkannya dan tidak ketinggalan promo serta diskon Kemerdekaan dengan berbelanja di tempat-tempat tersebut. (poy)

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section