1. HOME
    2. FOODILICIOUS
FOOD

McDonald's Keluarkan Iklan TV Berbentuk Animasi Jepang

McDonalds keluarkan iklan berbentuk animasi kartun Jepang untuk menarik para pelamar pekerja paruh waktu.

By Azalia Amadea 28 Maret 2016 16:45
Ilustrasi cuplikan iklan animasi McD (Foto: businessinsider.co.id )

Money.id - Baru-baru ini restoran cepat saji asal Amerika Serikat yaitu McDonald's mencoba menarik perhatian warga Jepang dengan membuat sebuah serial iklan televisi dalam bentuk animasi kartun Jepang.

Iklan tersebut dimaksudkan untuk lebih menarik banyak staf paruh waktu yang dapat bekerja di McD Jepang. Dilansir dalam laman businessinsider.co.id Senin 28 Maret 2016, iklan pertama yang akan dirilis merupakan sebuah cerita drama klasik.

Iklan tersebut menceritakan adanya seorang gadis yang berniat melamar pekerjaan di restoran cepat saji tersebut. Gadis itu digambarkan sebagai seorang yang pemalu, gugup dan kurang percaya diri.

Namun pada akhirnya gadis itu dapat menaklukan pekerjaannya dan memiliki seragam resmi staf McD. Ia pun semakin percaya diri bekerja di restoran cepat saji tersebut dan bahkan menjadi salah satu staf terbaik.

Vidio animasi ini dikerjakan berkat bantuan Studio Colorido, dan sebagian besar anggota AKB48 grup pop Jepang bertindak sebagai pengisi suara tokoh-tokoh animasi dalam iklan tersebut.

Berikut cuplikan-cuplikan singkat beberapa potong adegan dalam iklan animasi McDoland's Jepang:

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section