1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Beranikah Anda Mencicipi Kue Mirip Bisul Ini?

Cup cake yang bentuknya mirip bisul ini dilengkapi dengan 'nanahnya' yang berwarna kuning.

By Azalia Amadea 24 Juli 2016 15:55
Cupcake bisul (flipboard.com)

Money.id - Pernahkah Anda merasakan sakit akibat bisul? Pasti rasanya sangat mengganggu. Benjolan kecil yang dapat muncul dibagian mana saja dari tubuh ini begitu mengganggu hingga membuat orang yang menderitanya jadi stres.

Namun bisul yang bentuknya menjijikkan dan menimbulkan rasa sakit meski tersenggol sedikit saja itu, justru menjadi inspirasi dalam membuat sajian kue, dikutip laman metro.co.uk Minggu 24 Juli 2016.

Sebuah toko kue bernama Blessed by Baking di California membuat cup cake yang bentuknya mirip bisul, lengkap dengan 'nanahnya' yang berwarna kuning.

Cup cake bernama 'Kue Bisul' itu mirip sekali dengan penyakit menyebalkan tersebut. Warna kue dibuat menyerupai kulit manusia, dengan warna kemerahan di sekitar 'mata bisul' yang menunjukkan seolah 'bisul' itu akan segera pecah. 

Kue Mirip Bisul
© 2016 money.id/flipboard.com

Ketika ditekan, 'mata bisul' itu akan mengeluarkan krim lemon lezat berwarna kuning yang menyerupai nanah.

Foto kue unik yang dibagikan di Facebook oleh dokter Sandra Lee ini telah dilihat sebanyak 5,7 juta kali sejak akhir pekan lalu. Sandra Lee adalah seorang dokter kulit di California yang biasa mengunggah operasi bisul di YouTube. Di situs tersebut, dokter Sandra dikenal sebagai Dr Pimple Popper.

Komentar yang muncul pun beragam. Ada yang suka, namun tak sedikit pula yang merasa jijik dengan kue tersebut.

"Menjijikkan! Tapi sebenarnya menakjubkan. Anda telah melampaui batas ketika membuat cupcake itu," tulis seorang pengguna Facebook.

Yang lainnya menulis, "Berhenti memberi tag pada namaku untuk hal-hal menjijikkan seperti ini!"

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section