1. HOME
  2. DIGITAL
OJEK ONLINE

Skema Tarif Terbaru Promo GrabBike

Pengguna GrabBike kini tidak perlu lagi memasukkan kode promo.

By Adhi 16 Februari 2016 19:31
GrabTaxi mengubah nama menjadi 'Grab' (Denny Mahardi/Techno.id)

Money.id - GrabBike, penyedia layanan transportas ojek online dari Grab (dulunya GrabTaxi), belum lama ini mengumumkan pemberlakuan tarif promosi baru di Indonesia.

Dalam siaran persnya, manajemen Grab mengumumkan bahwa tarif promosi biaya minimum GrabBike yang terbaru adalah Rp10.000. Sedangkan untuk tarif promosi jarak per kilometer adalah Rp1.500.

Tarif promosi baru ini juga mencakup biaya tambahan pada jam sibuk. Dimulai dari hari Senin hingga Jumat pukul 06.00 hingga 09.00 WIB dan 16.00 hingga 19.00 WIB (kecuali hari libur Nasional) akan dikenakan tarif tambahan sebesar Rp 8.000.

Dengan tarif promosi baru tersebut, pengguna GrabBike tidak perlu lagi memasukkan kode promo.

"Pada jam sibuk, permintaan terhadap GrabBike meningkat berkali lipat. Kami yakin promosi baru ini akan membantu kita memenuhi kebutuhan pada jam-jam sibuk," ungkap Country Head of Marketing Grab, Kiki Rizki.

"Tarif promosi baru tersebut ditujukan untuk mendorong lebih banyak lagi rekan-rekan pengemudi GrabBike merespon kebutuhan pada jam-jam sibuk yang semakin meningkat," lanjutnya.

GrabBike menyusun tarif promosi baru tersebut dengan mempertimbangkan kepentingan pelanggan dan pengemudi tanpa mengkompromikan standar pelayanan dan keselamatan serta komitmen GrabBike terhadap kesejahteraan pengemudi.

"Kami telah mengkomunikasikan tarif promosi baru tersebut kepada rekan-rekan pengemudi. Mereka memainkan peran yang signifikan dalam kesuksesan GrabBike, dan kami selalu berupaya agar mereka senantiasa mengikuti perkembangan terbaru," tambah Kiki.


Baca Juga

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section