1. HOME
  2. DIGITAL
FACEBOOK

Ini Cara Batalkan Sambungan WhatsApp dengan Akun Facebook

Para pengguna menganggap penggunaan WhatsApp sendiri dirasa lebih personal, sedangkan penggunaan Facebook sendiri dinilai bersifat publik.

By Nur Chandra Laksana 29 Agustus 2016 14:44
Facebook dan WhatsApp (designtrend.com)

Money.id - Pembaharuan terbaru aplikasi WhatsApp memang banyak dikritik oleh banyak penggunanya. Hal ini dikarenakan dalam pembaharuan terbaru ini, akun WhatsApp mereka akan dikoneksikan langsung dengan akun Facebook milik mereka.

Bagi sebagian besar penggunanya, hal ini memang meresahan mereka. Hal ini dikarenakan penggunaan WhatsApp sendiri dirasa lebih personal. Sedangkan penggunaan Facebook sendiri dinilai bersifat publik.

Nah, jika Anda yang sudah terlanjur mengkoneksikan WhatsApp Anda dengan Facebook, jangan khawatir. Pasalnya Anda bisa mencabut izin tersebut. Untuk caranya pun cukup mudah.

Pertama-tama, buka aplikasi WhatsApp Anda, lalu ketuk tiga titik yang ada di pojok kanan atas aplikasi tersebut. Lalu pilih setelan (setting) dan masuk lagi ke tab akun (account).

Di tab ini Anda akan melihat Bagikan Info Akun Saya (Share my account info). Tekan tanda centang di sebelah kanan untuk menghapus izin pengkoneksian antara akun WhatsApp dengan akun Facebook Anda.

-
© 2016 money.id

 

Perlu diingat, Anda hanya bisa melakukan hal ini 30 hari setelah pertama kali memberikan izin terhadap akun WhatsApp Anda. Jadi segera lakukan cara diatas untuk membatalkan pembagian informasi akun WhatsApp ke akun Facebook Anda.

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section