1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Benarkah 'Kiamat' Akan Terjadi pada 31 Oktober Mendatang?

Kiamat ini terjadi karena bergesernya kutub yang ada di bumi.

By Nur Chandra Laksana 21 Agustus 2016 11:08
Luar Angkasa (albanydailystar.com)

Money.id - Perdebatan mengenai kapan datangnya akhir dunia atau kiamat memang sudah sering dibicarakan oleh orang di seluruh dunia. Namun, sekelompok orang yang bernama End Times Propechies mengatakan bahwa kiamat akan terjadi pada waktu yang sangat dekat.

Dikutip dari laman Metro, kelompok ini menyebutkan bahwa kiamat akan terjadi pada 31 Oktober 2016 mendatang. Hari tersebut memang bertepatan dengan hari Halloween, sebuah perayaan yang memiliki sangkut paut dengan dunia 'mistis'.

Dalam sebuah video yang bernama Why The World Will End Surely on 31 October 2016 ? Shocking Facts, mereka mengatakan bahwa bumi akan berakhir pada 31 Oktober karena pergeseran kutub bumi.

"Pada hari kebangkitan Yesus, akan ada pembalikan kutub. Isaiah mengatakan bahwa bumi akan retak dan terbelah. Bumi akan terhuyung-huyung seperti orang mabuk. Bumi terbebani oleh dosa-dosanya dan akan runtuh serta tak pernah bangkit lagi," ujar kelompok tersebut dalam video yang mereka buat.

Memang, seperti yang kita ketahui, lembaga NASA telah mengkonfirmasi adanya pergeseran kutub. Namun mereka mengatakan bahwa para penduduk dunia tidak perlu panik, karena mereka tidak akan menyadari perubahan ini.

Anda semua tidak perlu terlalu khawatir. Sebab, pada awal 2016 silam kelompok ini juga pernah meluncurkan video serupa yang mengatakan bumi akan mengalami akhirnya pada 29 Juli 2016 lalu.

Yang pasti, sebagai pemeluk agama yang baik, Anda hanya perlu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dan memperbanyak ibadah sesuai perintah-Nya. (poy)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section