1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Xiaomi Resmi perkenalan Redmi Note 4, Dibanderol Rp1,8 Juta-an

Ponsel ini akan menggukan prosesor MediaTek Helio X20 10 inti.

By Nur Chandra Laksana 29 Agustus 2016 09:54
Xiaomi Redmi Note 4 (ubergizmo.com)

Money.id - Salah satu produsen ponsel pintar asal Tingkok, Xiaomi kembali mengeluarkan produk terbaru mereka. Kini jajaran ponsel Redmi Note mereka bertambah dengan hadirnya Redmi Note 4 ke pasaran.

Dilansir dari laman Ubergizmo, ponsel ini memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk smartphone kelas menengah. Dengan menggunakan MediaTek Helio X20 10 inti, ponsel ini tentunya mampu melahap aplikasi apapun tanpa masalah.

Untuk kapasitas penyimpanan sendiri, mereka menyiapkan memori internal hingga 64GB yang bisa diluaskan lagi menggunakan kartu microSD. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan sistem pengamanan pemindai jari yang 'super cepat'.

Untuk layar sendiri, mereka akan menggunakan layar sebesar 5,5 inci dengan lengkungan 2,5D yang sangat cantik. Untuk kamera sendiri, Xiaomi menyematkan kamera 13MP sebagai kamera utama mereka.

Namun sayang, ada beberapa informasi yang masih dirahasiakan oleh pihak Xiaomi. Mereka masih enggan membeberkan RAM yang ditanamkan hingga masa pre-order alam waktu dekat ini.

Untuk harga sendiri, Xiaomi mengatakan ponsel ini akan dijual di harga US$140, atau ada di kisaran Rp1,8 juta. Tentunya dengan spesifikasi tersebut dan harga yang murah akan membuat banyak orang tertarik untuk membelinya.

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section