1. HOME
  2. SHOW-BIZ
NEWS

Tutup Toko Aksesoris, Natasha Rizky Tetap Ingin Berbisnis

Namun sayangnya, usaha tersebut tidak berlangsung lama, Caca sapaan akrab Natasha, akhirnya tutup..

By Dian Rosalina 18 November 2015 19:47
Natasha Rizky (KapanLagi.com)

Money.id - Banyak selebritis yang mencoba terjun di dunia bisnis untuk menambah penghasilan. Alasannya karena dunia entertainment tidak selamanya memberikan mereka penghasilan.

Maka dari itu perlu memiliki usaha sampingan setelah mereka tidak lagi tenar di dunia tersebut. Misalnya saja Natasha Rizki.

Istri dari presenter kondang Desta ini, setahun lalu mencoba terjun di dunia bisnis aksesoris fashion dengan nama brand NRP Yours.

Namun sayangnya, usaha tersebut tidak berlangsung lama, Caca sapaan akrab Natasha akhirnya tutup.

"Sebelumnya aku memang mencoba menjual aksesoris khusus untuk perempuan. Tetapi sayangnya itu harus tutup sih dan aku tidak mau jualan lagi. Kendalanya karena barangnya itu memang ada produksi sendiri dan ada yang impor, menurut aku persaingan untuk aksesoris seperti kalung sudah banyak sekali. Makanya aku terpaksa menutup toko," ujar Caca yang diwawancarai Money.id, Rabu 18 November 2015 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

(NRP Yours/Natasha Rizky Twitter)

Tidak hanya itu, kurangnya minat beli konsumen terhadap aksesoris kalung menjadi alasan Caca akhirnya menutup usahanya tersebut.

Ia menganggap konsumen pun bisa mudah beli di toko dan banyak macamnya yang bisa dipilih.

Caca juga mengaku meski senang menjual produk NRP Yours, ia harus tetap memikirkan keuntungan dan nilai pakainya.

"Berbisnis itu juga belajar. Mungkin aku pernah gagal, tapi aku mau tetap berusaha lagi dan lagi. Kini aku lebih fokus ke polo shirt dan outer-outer khusus hijab yang terinspirasi dari baju-baju ala Jepang gitu. Bisnis fashion pun masih terbilang baru, masih dua bulan kok. Di pasarkannya pun di Instagram aku," kata Caca. (poy)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section