1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Setelah Operasi Sedot Lemak, Annisa Bahar Turun 18 Kilogram

Harga yang ditawarkan untuk operasi tersebut Rp20 juta untuk satu titik bagian tubuh.

By Rizki Astuti 13 April 2016 12:35
Annisa Bahar (Kapanlagi-Instagram)

Money.id - Kini banyak wanita yang memilih jalan pintas untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Selain menambah percaya diri, memiliki bobot yang pas juga mengurangi risiko terkena penyakit.

Seperti yang dilakukan pedangdut Annisa Bahar, dengan operasi sedot lemak di bagian perutnya. Tak tanggung-tanggung, berat badannya yang 78 kg itu turun hingga 18 kg.

"Beda banget. Dulu ngerasain bengkak, memar abis operasi, harus istirahat kurang lebih satu minggu. Di sini abis operasi besoknya mau jalan-jalan ke Bandung," ujar Annisa Bahar yang dikutip dari Kapanlagi.

 

Annisa mengatakan sangat puas. Bahkan merasa lebih percaya diri karena sebelumnya sudah mencoba berbagai macam obat diet namun tidak berhasil.

"Saya puas banget, karena saya turunin berat badan 2 kg aja susah banget. Sekarang turun 18 kg. Lingkar pinggang saya, dulu pake celana 34, sekarang 28-29."

Nibelt Medical Centre

Hal itu dikarenakan Annisa melakukan operasi di Nibelt Medical Centre, Jakarta Selatan. Klinik tersebut memiliki alat canggih bernama Laser Lipolysis yang hanya ada dua di Indonesia.

"Jadi sama aja sih kayak sedot lemak biasanya. Kan biasanya menggunakan Liposuction cuma ini ada mesin terbaru yang bisa ngecilin bagian yang berlemak," kata salah satu pegawai Nibelt Medical Centre saat dihubungin Money.id Rabu 13 April 2016.

 

Menurutnya, hasil tersebut langsung terlihat setelah tiga jam prosesnya berlangsung.

"Awalnya dilaser dulu, terus disinarin pake sinar ultra violet, terus di sayat sedikit kulitnya sebesar 3 mm terus diambil lemaknya."

Bahkan klinik milik Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad itu berani memberikan garansi 100% uang kembali bila tidak terbukti. Itu karena sudah banyak pasien yang hasilnya bagus dan memuaskan baik dari kalangan artis atau masyarakat biasa.

Menurut pegawai tersebut, harga yang ditawarkan untuk operasi tersebut Rp20 juta untuk satu titik bagian tubuh yang ingin dioperasi.

"Disarankan untuk konsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Ada berapa titik yang diperlu diambil. Jadi berbeda, antara perut, paha dan yang lain," tuturnya.

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section