1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Buka Kafe, Kue Pie Jerman Buatan Rianti Cartwright Laris Manis

Cherry Crumble juga dijual di beberapa kafe lainnya seperti Central Kitchen...

By Rizki Astuti 13 April 2016 08:02
Rianti Cartwright (Money.id/Rizki Astuti)

Money.id - Setelah sukses dengan Kamala Spa, artis cantik Rianti Cartwright mencoba peruntungan lewat bisnis kuliner. Dia membuka kafe 'Ladies Who Bake' yang berhasil menarik hati para pelanggan.

Ide tersebut muncul ketika Kamala Spa sering dibanjiri pelanggan--khusus wanita-- tiap hari libur. Saat antre, diakui Rianti ruang tunggu yang disediakan tak cukup menampung para pelanggannya. 

"Banyak suami yang antar istrinya, sekitar enam jam mereka perawatan terus cuma nunggu di luar. Karena ada space kecil di depan spa ya sudah, kenapa enggak dibuat kafe kecil, dengan wifi dan camilan," ujar Rianti yang ditemui Money.id, Selasa 12 April 2016 di kawasan kemang, Jakarta Selatan.


(The Canari Pie/Instagram)

Salah satu menu unggulannya adalah kue pie khas Jerman, yaitu cherry crumble. Dia bercerita, kue itu hadir di kafenya, lantaran ada temannya yang sudah belajar membuat camilan menggugah selera itu di Jerman. 

"Kebetulan pas Cas (suaminya, Cassanova Alfonso) ulang tahun, dia bawain ternyata Cas suka banget. Dia bilang di Indonesia belum ada jadi kenapa enggak dijual saja, akhirnya aku belajar buat sendiri," kata wanita berumur 32 tahun itu.

Cherry Crumble bahkan juga dijual dibeberapa kafe lainnya seperti di Central Kitchen, Nolita Cafe, dan ST. Ali. Rasanya yang enak dan lezat membuat Rianti bisa menjual empat loyang dalam satu hari.

Menurut Rianti, cherry crumble miliknya itu diolah dari dapur rumahan dengan bahan-bahan yang berkualitas.

(Cherry Crumble/Instagram)

"Surprise, karena awalnya enggak ada market spesifik. Mungkin karena rasanya homey, cherry dan menteganya juga impor. Jadi harganya lebih mahal karena bahan dasarnya juga mahal," katanya.

Ladies Who Bake bukan hanya menjual cherry crumble saja, ada rasa lain yang tak kalah lezat seperti, Mandarin Orange Summer Crumble, The Canari Pie, Choc Krispies, dan kue-kue kering lainnya.

Tertarik untuk mencoba Cherry Crumble buatan Rianti?

Langsung saja siapkan budget Rp 41 ribu untuk satu potong dan Rp505 ribu untuk satu loyang (isi 12 potong) dan datang ke Jalan Cikajang No. 63 atau bisa pesan lewat ojek online. Selamat mencoba! (els/dwq)

BACA JUGA

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section