1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Saat Sudah Jadi Jenazah, Almarhum Irma Bule Kehilangan Perhiasan

"Perhiasan yang enggak pernah dilepas sejak almarhum beli, yaitu gelang kaki dan anting. Cuma pas dilihat (perhiasannya) enggak ada di jenazah."

By Rizki Astuti 13 April 2016 07:30
Dewi Sanca (Kapanlagi/Bambang E Ros)

Money.id - Kepergian pedangdut Irma Bule yang tewas dipatuk ular beberapa hari lalu masih ramai diperbincangkan. Kabarnya almarhum bahkan kehilangan uang dan perhiasan.

Hal ini membuat Dewi Sanca, mantan personil Tiga Macan ikut prihatin. Pasalnya dia juga seorang pendangdut dengan ikon menari bersama ular.

"Kemarin malam aa (suami irma) cerita jadi ada perhiasan yang enggak pernah dilepas sejak almarhum beli, yaitu gelang kaki dan anting. Cuma pas dilihat (perhiasannya) enggak ada di jenazah," ujar Dewi saat berbincang dengan Money.id Selasa 12 April 2016.

Nahasnya, menurut Dewi, almarhum Irma juga kehilangan uang hingga jutaan rupiah untuk suaminya membeli kredit sebuah sepeda motor.

"Almarhum ngajak suaminya, cuma katanya nanti aja pas libur. Nah si aa (suami) lihat jelas uangnya dimasukin ke tas. Saya enggak tahu persisnya kira0kira Rp2 jutaan," katanya.

Keluarga Irma Masih Berduka

Dewi yang datang berkunjung ke kediaman almarhum Irma, malam kemarin mengatakan suasana di sana masih berduka. Apalagi sang ibunda Irma yang masih histeris.

"Ibunya almarhum ngeliat Dewi malah sedih, ingat anaknya. Anaknya almarhum yang berumur empat tahun enggak tahu Irma meninggal. Setiap hari nanya 'mama kemana, kok enggak pulang?' sedih Dewi," ungkapnya.

Hal itu juga karena sosok almarhum Irma dikenal sebagai seorang anak yang berbakti kepada orang tua dan suami.

"Sebelum berangkat nyanyi Irma, nyuci baju dulu terus jagain anaknya. Subhanallah banget kan, niat bantu perekoniam keluarga padahal suaminya juga kerja."

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section